Breaking News

PMII Komisariat Raden Intan Sukses Gelar Pelantikan Kader Dasar


PMII Komisariat Raden Intan Lampung baru saja melaksanakan agenda kaderisasi formal yakni Pelatikan Kader Dasar (PKD). Agenda ini berlangsung sejak hari jum'at sampai minggu (27-29 November 2020) bertempat di Asrama Haji Rajabasa. 

PKD yang dilangsungkan oleh Komisariat Raden Intan ini disambut dengan antusias oleh sahabat-sahabat dari BandarLampung atau luar BandarLampung. Terbukti, sedari awal proses pendaftaran banyak sekali peserta yang mendaftarkan diri. Beberapa Komisariat yang ikut mendelegasikan anggotanya diantaranya Komisariat Ahmad Dahlan Metro, Komisariat Jurai Siwo Metro,  Komisariat UNU lampung Timur, dan Komisariat STKIP Kotabumi. Namun atas dasar pertimbangan covid 19, maka panitia pelaksana membatasi penerimaan peserta. 

PKD yang dilangsungkan kali ini mengusung tema "Dari Interpretasi Menuju Aksi". Tema ini merupakan representasi dari keresahan ataskemandekan proses kaderisasi akibat covid 19 untuk kemudian segera ditindaklanjuti oleh para kader dimulai dengan melakukan interpretasi nilai-nilai atau paradigma yang ada dalam PMII agar dapat diejawantahkan dalam bentuk aksi nyata dan memutar kembali roda kaderisasi yang sempat mandek tersebut. (*)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung