Breaking News

Perempatan di Dekat LGK, Dishub BDL: Akan Kordinasi ke Provinsi untuk Pemasangan Lampu Merah


Terkait persoalan sering terjadi kemacetan di perempatan dekat Lamban Gedung Kuning (LGK), Sukarame, Kota Bandar Lampung membuat warga mengeluhkan.
.
.
Menanggapi permasalahan itu, Kepala Bidang Lalu Lintas Dinas Perhubungan Bandar Lampung, Iskandar Zulkarnain mengatakan bahwasanya pihaknya, bersama kepolisian, satlantas dan dinas PU telah melakukan koordinasi.
.
.
Apalagi sebentar lagi, menjelang Natal dan Tahun Baru, antisipasi itu penting. "Kiita akan lakukan rekayasa lalu lintas disimpang Rycudu arah tol ini, nanti akan ada penutupan media jalan, dan juga perubahan arus lalu lintas saat ini" Kata Iskandar saat diwawancarai infokyai, Rabu, (2/11/20).
.
.
Lanjut Iskandar, nanti akan ada posko Dishub Bandar Lampung bersama Sat Lantas Polresta Bandar Lampung di beberapa titik untuk mengantisipasi arus lalin menjelang Natal dan tahun baru.
.
.
"Kita akan ada posko" Tutur dia.
.
.
Iskandar juga menjelaskan pihak dirinya (Dishub Bandar Lampung) akan berkoordinasi dengan pihak Dishub Provinsi Lampung untuk pemasangan lampu merah.
.
.
"Dishub Bandar Lampung akan berkoordinasi dengan Dishub Provinsi Lampung persoalan pemasangan lampu merah di simpang ini" Papar Iskandar. (TM/nal).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung