Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Rabu, Desember 2

Peran Pemuda Dalam Pilkada di Kota Bandar Lampung, "Sebagai Salah Satu Pelopor" Tutur KNPI

 



Peran Pemuda Dalam Pilkada di Kota Bandar Lampung, "Sebagai Salah Satu Pelopor" Tutur KNPI


Dalam sosialisasi pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandar Lampung Tahun 2020, KPU Kota Bandar Lampung terus memberi sosialisasi kepada masyarakat tentang persoalan Pilkada.


Komisioner KPU Kota Bandar Lampung Khamami menyebut bahwasanya peran pemuda di Pilkada Kota Bandar Lampung berperan penting, sebagai salah satu pelopor terciptanya Pilkada yang bersih, sehat dan aman.


"Pemuda itu, pelopor terciptanya Pilkada bersih, sehat dan aman" Kata Komisioner KPU Khamami di Bandar Lampung, Senin, 30 November 2020.


Sementara itu, Ketua DPD KNPI Kota Bandar Iqbal Ardiansyah, S.Si.,M.M mengatakan pemuda adalah barisan terdepan atau menjadi garda terdepan dalam mengawal proses Pilkada.


"KNPI sudah gencar sosialisasi tentang Pilkada, apalagi tentang Politik uang, pada saat pelantikan Pengurus Kecamatan DPD KNPI, kita ingatkan untuk memantau jalannya proses Pilkada di Kota Bandar Lampung" Tutur Iqbal.


Lanjut Iqbal, pemuda sebagai salah satu pelopor terciptanya Pilkada bersih, sehat dan aman, dikarenakan pemuda memiliki semangat dan jiwa yang kuat.


"Sebagai salah satu pelopor, pemuda itu memiliki semangat yang luar biasa, dan jiwa pemuda pun kuat, oleh itu Pemuda harus menjadi garda terdepan" Ujar ia.


Sambung Iqbal, "Sebentar lagi kita akan pesta demokrasi pada tanggal 9 Desember 2020, jadi pilihlah calon yang benar-benar sesuai hati nurani kalian, jangan sampai karena uang sementara atau ada yang memberi uang anda memilih dia, tapi lihat track record Paslon wali kota dan wakil wali kota tersebut". (ian)


Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments