Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Kamis, Desember 10

Pelaku Pencurian Kotak Amal di Masjid Daerah Tanggamus Ngaku Khilaf dan Meminta Maaf


Mengenai pencurian kotak amal Mushola di Kecamatan Pulau Panggung Kabupaten Tanggamus yang dilakukan CH (22) warga Tanggamus Lampung berakhir damai.
.
.
Pelaku CH, diketahui melakukan pencurian uang kotak amal yang berisi uang sekitar Rp. 700.000, telah dimaafkan atas perbuatan yang telah dilakukannya.
.
.
Atas perbuatannya, CH mengaku khilaf dan meminta maaf telah mengembalikan uang sebesar Rp700 ribu kepada pengurus Musholla setempat.
.
.
Sehingga perkara tersebut, dapat selesai melalui musyawarah kekeluargaan yang difasilitasi Polsek Pulau Panggung Polres Tanggamus bersama Kepala Pekon.
.
.
Seperti disampaikan Kapolsek Iptu Ramon Zamora, SH. bahwa pihaknya telah memfasilitasi rembuk pekon pencurian yang dilakukan oleh CH.
.
.
"Kemarin, Senin (7/12), pukul 14.35 Wib s/d 15.00 Wib telah berlangsung kegiatan rembuk pekon di Polsek Pulau Panggung terkait pencurian kotak amal Mushola" kata Iptu Ramon Zamora dalam keterangannya mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya, SIK, Selasa (8/12/20).
.
.
Menurut Iptu Ramon, terkait kasus pencuri ini, telah damai dengan lakukan rembuk pekon, atas kesepakatan bersama.
.
.
"Atas hal itu kami selaku penengah tentunya mendukung dengan memfasilitasinya mengingat sisi kemanusiaan dan jumlah kerugian pencurian," ujarnya.
.
.
Iptu Ramon menjelaskan, atas kejadian tersebut, kedua pihak juga membuat surat perdamaian secara ke keluargaan dengan isi perjanjian, kedua belah pihak sudah saling memaafkan dan bersepakat berdamai secara kekeluargaan dan tidak akan melanjutkan perkara tersebut keranah hukum. 
.
.
Selanjutnya, uang sebesar Rp.700.000 telah dikembalikan. Apabila, pihak CH melanggar dengan isi perjanjian itu, maka CH menanggung segala konsekuensi hukum yang berlaku.(Red).
.
.
Jangan lupa Love, Share ke teman-teman mu yai.
Punya info menarik..!? Bisa langsung DM infokyai 👍 😊


Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments