Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Senin, Desember 28

Pecinta Tahu, Kuy! Cobain Tahu Walik, Owner: Alhamdulillah Ini Cabang Ketiga, Thank's Support

 


Pecinta Tahu, Kuy! Cobain Tahu Walik, Owner: Alhamdulillah Ini Cabang Ketiga, Thank's Support



Pecinta kuliner pasti sudah pada tau nih yai, dengan cemilan tahu yang lagi kekinian di Kota Bandar Lampung, yakni Tahu Walik lho.


Tahu Walik kini sudah membuka cabang ketiganya lho, yang saat ini berada di Jalan Teuku Umur, Kedaton, Kota Bandar Lampung atau  tepatnya dekat Pasar Koga.


Owner Tahu Walik Vivi Yunita Lia menyampaikan rasa syukur atas dibukanya cabang Tahu Walik yang ketiga ini. "Tahu Walik hari ini resmi membuka cabang yang ke tiga, sebelumnya tahu walik pertama ada di Jl. Kenanga No 50 Sepang jaya dan yang kedua ada di Jl. Sultan Haji samping Telkom"Kata Vivi Yunita. Minggu, (27/12/2020) sore.


Sambung Vivi, "Alhamdulillah cabang ketiga ini, berterima kasih kepada para customer setia, dan bisa terus suka, dan mendukung sampai saat ini".


Vivi menceritakan, Tahu Walik ini sendiri, namanya mengutip dari bahasa Jawa, Walik yang artinya Balik, karena digoreng tahu kan digorengnya bolak balik jadi itu, yang membuat terinspirasi jadi namanya Tahu Walik.


"Tahu Walik ini terdiri dari tahu kuning berisikan bakso daging ayam dan ciri khasnya adalah sambal yang disajikan ini, hmm adalah sambal buatan sendiri" Ujar Vivi.


Mengenai masalah harganya nih, Tahu Walik bersahabat deh dan harganya ekonomis deh, pas buat kalangan anak muda, hm apalagi  untuk anak kostan lho.


"Harganya, ekonomis deh, satu porsinya 10.000 rupiah berisi 10 tahu dan disini juga tersedia tahu dalam kemasan froozen yang bisa digoreng dirumah, jadi bisa dimakan pas anget, angetnya lho yai, atu" Tutur Vivi. (Rama)


Mau order, langsung saja ke Tahu Walik, atau bisa kepoin di IG'nya: @tahuwalik_lpg


Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments