Breaking News

KPU RI Apresiasi Pameran Foto yang Digelar KPU Kota Bandar Lampung & Zoom Unila di MBK

 




KPU RI Apresiasi Pameran Foto yang Digelar KPU Kota Bandar Lampung & Zoom Unila di MBK



KPU Kota Bandar Lampung bekerjasama dengan UKM Fotografi Zoom Universitas Lampung menyelenggarakan pameran foto di lantai 3 Mal Boemi Kedaton, Kota Bandar Lampung, Senin (14/12/2020)

.

Pameran foto yang bertemakan Pilkada di Tengah Pandemi ini, dibuka langsung oleh Komisioner KPU RI Viryan Azis.

.

Dalam acara ini, Komisioner KPU RI Viryan Azis apresiasi pameran foto yang digelar oleh KPU Kota Bandar Lampung bersama Zoom Unila.


Ini membuktikan, bahwasanya disaat situasi masih keadaan yang penting mempersiapkan hasil rekapitulasi Pilkada, KPU Kota Bandar Lampung pun tak melewatkan momentum yang penting yakni, mengabadikan momen-momen penting yang saat ini, bisa diliat di pameran foto ini.


“Saya merasa bangga dengan KPU Kota Bandar Lampung, padahal saat ini KPU sedang sibuk dalam penghitungan surat suara, namun KPU Kota Bandar Lampung ada kegiatan lain seperti pameran foto ini,” Kata Komisioner KPU RI Viryan Azis.


Lanjut kata KPU RI Viryan Azis, Kegiatan semacam ini menjadi dokumen yang sangat penting, bagaimana KPU Kota Bandar Lampung mengemas menjadi sesuatu yang menarik dengan cara yang baik seperti digelar dalam bentuk pameran foto.


”Tadi saya lihat foto-fotonya mencerminkan realitas lapangan dan ini menjadi sejarah yang sangat berharga”Tuturnya


Dia berharap, semoga pilkada saat ini yang terakhir, tidak ada lagi pilkada ditengah pandemi.


“Mudah-mudahan kedepan tidak ada lagi PILKADA atau PEMILU dimasa Pademi, bukan hanya di Indonesia namun di Dunia” Harap Komisioner KPU RI Viryan Azis. (Ian/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung