Breaking News

KNPI Bandar Lampung Harap 2021 Sudah Terlepas dari COVID-19




KNPI Bandar Lampung Harap 2021 Sudah Terlepas dari COVID-19



Melepaskan tahun 2020 dan memasuki tahun baru 2021 tentu banyak harapan yang hendak dicapai. Diantaranya terlepas dari jeratan Virus Covid-19 yang belakangan merusak kondusifitas hampir semua leading sektor.


Harapan tersebut juga disampaikan oleh Ketua DPD KNPI Kota Bandarlampung, Bung Iqbal Ardiansyah, ia mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama memanjatkan doa dan harapan agar 2021 adalah tahun yang penuh dengan keberkahan dan tentunya dapat menjalani kehidupan dengan normal jauh seperti sekarang ini.


"Badai Virus Covid-19 sangat mempengaruhi kondisi semua sektor, baik ekonomi, sosial, politik, budaya, pendidikan dan lainnya, maka tentu jadi harapan kita semua meninggalkan tahun 2020 juga melepaskan semua persoalan yang ada, dan 2021 dapat jauh lebih baik lagi," Harap nya. Rabu(30/12)


Selain itu, Bung Iqbal juga mengajak seluruh masyarakat untuk lebih tertib dan memperhatikan apa yang sudah menjadi himbauan walikota. Mari sama-sama berjuang, menahan diri untuk tidak melakukan perayaan malam tahun baru dengan cara-cara yang heroik, menimbulkan keramaian, perkumpulan yang kemungkinan besar dapat menimbulkan penyebaran virus Covid-19.


"Mari ciptakan suasana tenang, rayakan pergantian tahun cukup dengan keluarga dirumah, tidak membuat keramaian yang dapat menciptakan klaster-klaster baru Virus Covid-19," Himbaunya.


Terakhir, Bung Iqbal juga meminta kepada seluruh stakeholder Forkompinda setempat untuk lebih tegas dan disiplin dalam menangani kasus Covid-19 ini sesuai Surat Edaran (SE) Walikota Herman HN beberapa waktu lalu.


"Tidak bisa sendiri-sendiri, menuntaskan persoalan yang berdampak pada kehidupan sosial seperti ini tentu harus bersama-sama, tentu KNPI sampai saat ini masih konsisten dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dengan berbagai cara, termasuk sinergi dengan pemerintah," Paparnya. (Red)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung