Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Jumat, Desember 11

Tim Komunitas Jum'at Berbagi (KJB) Lampura Sambangi Dani Bocah kecil Yang Mengalami Luka Bakar


Bantuan untuk membantu Ramadani bin Siswanto warga kelurahan Kota Alam Kecamatan Kotabumi Selatan yang mengalami luka bakar dan saat ini sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Mayjend HM Ryacudu terus mengalir mulai dari Bupati Lampura, Pengadilan Negari Lampura, anggota DPRD dan para dermawan.

Kali ini Komunitas Jum'at Berbagi (KJB) Lampura juga turun menyalurkan bantuan kepada Ramadani (4) yang diserahkan langsung kepada Siswanto selaku orang tuanya di RS Mayjend HM Ryacudu.

" Hari ini kita dari KJB memberikan bantuan guna membantu meringankan beban perobatan adik Ramadani yang mengalami luka bakar, " Kata Ketua KJB Firmansyah, Jum'at (11/12/2020).

Dijelaskannya,  bantuan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap korban luka bakar yang viral dimedia sosial beberapa hari belakangan ini. Tentunya dengan bantuan yang telah diberikan bisa bermanfaat bagi keluarganya. 

" Semoga adik Ramadani bisa lekas sembuh seperti sediakala, " ucapnya. 


Siswanto orang tua Ramadani yang menerima bantuan tersebut mengucapkan terimakasih kepada KJB Lampura yang telah perduli terhadap masibah yang dialami anaknya. 

" Semoga Allah SWT memberikan pahala yang berlipat-lipat dan rezeki yang berlimpah kepada para Donatur dan  semoga ananda Ramadhani segera Pulih dan bisa kembali berkumpul bersama keluarga," tuturnya.(*)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments