Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Kamis, Desember 3

Ketum PB PMII Harap PKC PMII Lampung Bisa Menjadi Kiblatnya Organisasi PMII di Sumatera




Ketum PB PMII Harap PKC PMII Lampung Bisa Menjadi Kiblatnya Organisasi PMII di Sumatera


Pelantikan VII dan Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspimda) Pengurus Koordinator Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PKC PMII) Provinsi Lampung Masa Khidmat 2019-2021 yang digelar di Hotel Sheraton Bandarlampung, Selasa (1/12), berjalan sukses.


Dalam acara pelantikan PMII ini, Ahmad Hadi Baladi Ummah atau akrab dipanggil Pupung terpilih sebagai Ketua PKC PMII Lampung Periode 2019-2021 dengan didampingi Sekretaris Aris Tama, Bendahara Juli Prasetio.


Kemudian, dilantik juga Ketua Korps PMII Putri (Kopri) Periode 2019-2021 Anggun Septia Wulandari, Sekretaris Mauizotul Hasanah, Bendahara Astri Setiyani.


Ketua Umum PB PMII Agus Mulyono Herlambang menyebut PKC PMII Lampung harus bisa menjadi pengawal gerakan yang ada di Lampung.


"PMII Lampung dapat menjadi pengawal gerakan-gerakan di kampus, dan gerakan mahasiswa di Lampung" Tutur Agus.


Lanjut Ketua Umum PB PMII Agus Mulyono berpesan PKC PMII Lampung bisa menjadi kiblatnya organisasi PMII yang ada di Indonesia khususnya di bagian Sumatera.


"Pesan kami, dibawah komando atau kepemimpinan Sdr. Pupung, PKC PMII Lampung bisa menjadi kilblatnya organisasi kaderisasi di Sumatera" Pesan Agus.


Agus pun mengharapkan PKC PMII Lampung bisa menjadi organisasi kaderisasi yang menjadi contoh organisasi lainnya. "Menjadi percontohan, dalam segala bidang" Harapnya. (Nall/Var).


Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments