Breaking News

Keren, Cerita Owner Kepo Milk Buka Usaha Mini Cafe, "Agar bisa Mandiri Tanpa Meminta Uang ke Orang Tua


Minuman Coffee & Milk memang saat ini, semakin ramai diminati apalagi dengan perpaduan rasa kombinasi yang membuat kaum 
millenial yang tidak menyukai minuman coffee pun jadi suka.
.
.
Seperti halnya, minuman yang tersedia di Mini Cafe Kepo Milk dengan menu Favoritnya Red Velvet yang memiliki rasa seperti kue. 
.
Defrian Aris selaku Owner Mini Cafe Kepo Milk menjelaskan bahwa ada beberapa menu yang bisa di nikmati konsumen yaitu ada Boba, Mujito dan Coffee.
.
.
“Disini ada sepuluh menu Boba, ada tiga menu Mujito dan dua menu Coffee”kata Defrian saat diwawancarai Infokyai, Selasa (01/12/2020), malam.
.
.
Disela-sela wawancara, Defrian menceritakan awal mula dirinya merintis usaha Kepo Milk ini.
.
.
Dia menyebutkan, banyak lika-liku dalam menjalankan usaha Kepo Milk ini, mulai dari kekurangan modal hingga kendala lainnya.
.
.
"Saya membuka usaha ini, agar dapat menjadi seseorang yang mandiri, tanpa meminta uang saku ke orang tua" Tutur Defrian.
.
.
Di samping itu, ia juga memiliki pengalaman dibidang pembuatan minuman. Diusianya yang masih terbilang muda, yakni 19 tahun, ia beranikan dirinya untuk membuka usahanya dari uang yang telah ia kumpulkan hasil menabung.
.
.
“Dulu saya pernah kekurangan uang, namun saya tidak mau meminta kepada orang tua, jadi pengennya dari kerja keras sendiri, dan kebetulan ada basic membuat minuman, dari situ muncul lah ide untuk membuka usaha” Jelasnya
.
.
Lanjut Defrian, mengenai jam operasional Mini Cafe Kepo Milk ini, dibuka mulai 13.00 WIB, s.d 00.00 WIB.
.
.
"Untuk alamat Mini Cafe Kepo Milk beralamat dijalan Pulau Subesi, Kecamatan Sukarame, Kota Bandar Lampung atau Sebrang Ayam Penyet Hang Dini" Papar dia. (TM/AY/Nal).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung