Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Sabtu, Desember 5

Jelang Pilkada di Bandar Lampung, KNPI Bersama BEM: Tindak Tegas Oknum yang Lakukan Politik Uang


Jelang Pilkada 9 Desember 2020 nanti di Kota Bandar Lampung, DPD KNPI Kota Bandar bersama dengan BEM di Bandar Lampung mengajak seluruh pihak, terutama pemuda untuk mengawal dan mensukseskan, sehingga pilkada bisa berjalan bersih, damai, sehat dan bebas dari wabah covid-19.
.
.
“Kami yang mana hari ini sangat berkepentingan sebagai pemuda kota Bandar Lampung dalam mengawal Demokrasi 9 Desember 2020” Tutur Bung Iqbal selaku Ketua DPD KNPI Kota Bandar Lampung, Jum'at, (4/12).
.
.
Lanjutnya, kami Meminta dan menghimbau masyarakat agar disiplin protokol kesehatan saat memilih ke TPS, sementara untuk penyelenggara PILKADA baik KPU dan Banwaslu Kota Bandar Lampung untuk tegas dan disiplin menjalankan protokol kesehatan pada PILKADA 9 Desember yang akan datang demi menjamin keselamatan masyarakat dari ancaman dari wabah Covid 19.
.
.
"Meminta kepada Penyelenggara, baik KPU dan BANWASLU agar melakukan langkah-langkah yang sesuai Protokol kesehatan  dengan memastikan seluruh jajaran terbebas dari Covid 19" Tutur iqbal.
.
.
Iqbal menegaskan, kepada Penyelenggara, baik KPU dan BANWASLU kota Bandar Lampung berkomitment mencegah dan menindak secara tegas oknum yang terbukti melakukan politik uang, dan mencederai pesta demokrasi.
.
.
"Baik pemberi atau penerima sesuai peraturan perundang-undangan. Tindak tegas oknum yang lakukan politik uang"Tegas Iqbal.
.
.
Sambung Iqbal, DPD KNPI Kota Bandar Lampung bersama rekan-rekan BEM UNILA, UBL, POLINELA, dan POLTEKES akan berpartisipasi langsung akan melakukan edukasi politik kepada masyarakat, mengkampanyekan disiplin protocol kesehatan, mengkampanyekan, mensosialisasikan mengajak untuk berbondong-bondong ke TPS pada 9 Desember 2020, serta memberi edukasi kepada masyarakat untuk hati-hati jangan menjadi korban dari politik.
.
.
“Menolak politik uang, satu-satunya cara menghindar dari korban politik” Tutup Bung iqbal.(TM/ik).

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments