Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Senin, Desember 7

Jelang Akhir Tahun 2020, NL Coffee Bakal Hadirkan Paket Barbeque lho, Kuy Buruan Booking!


NL Coffee merupakan sebuah Café yang berada di Jl. Kayu Manis, Kelurahan Sepang Jaya, Kecamatan Kedaton, Kota Bandar Lampung. 
.
.
Café ini memiliki ciri khas sendiri dibandingkan dengan cafe-cafe lainnya lho yang ada di Bandar Lampung, yakni cafe bernuansa taman 
.
.
Disini anda dimanjakan dengan pemandangan yang bagus lho.
.
.
Dengan spot-spot yang menarik, ditambah lagi dengan nuansa alamnya yang rindang, membuat udaranya segar, sehingga dapat menjadikan pengunjung yang datang betah dan nyaman deh.
.
.
Disini, NL Coffee juga memiliki sejumlah pondok dan juga rumah pohon, ini sangat cocok untuk  liburan keluarga. Nah bagi anda yang ingin mencoba Café dengan konsep “Garden”, NL Coffee bisa menjadi salah satu pilihan ya! 
.
.
Sely Selvi Yanti Anggela selaku Owner NL Coffee menceritakan membuat tempat dengan nuansa garden ini, jarang ada di Bandar Lampung, tempatnya Outdoor dengan konsep Garden yang sangat cocok dengan kondisi pandemi saat ini.
.
.
“Saya melihat tempatnya jarang di Kota Bandar Lampung, tempatnya garden, cocok juga disaat pandemi, tempatnya outdoor, jadi tidak terlalu berbahaya.“ Jelasnya kepada Infokyai, Sabtu (5/12) malam
.
.
NL Coffee memiliki makanan favorit yaitu Mie Jawa (Rebus & Goreng) dan juga Nasi Goreng NL. Selain itu juga, kata ia banyak menyediakan minuman Coffee dan susu. Harganya kompetitif, untuk makanannya mulai dari harga 20 ribu, sementara untuk minumannya mulai harga 15 ribu.
.
.
Lanjut Sely, NL Coffee memiliki beberapa paket ulang tahun seperti paket silver, gold dan diamond. Kemudian pada akhir tahun nanti akan ada paket barbaque Couple dan paket Family minimal 5 (lima) orang.
.
.
"Pada akhir tahun nanti ada paket Couple dan paket Famely minimal 5 orang” Jelasnya
.
.
Sambung ia, "Paket BBQ bisa dibooking mulai dari tanggal 25 Desember 2020.". (TM/pr).

.

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments