Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Minggu, Desember 20

Gelar Kompetisi ESport, Ketua Harian ESI LPG: Mencari Bibit Unggul untuk Wakili Lampung


Gelar kompetisi esports perdana secara resmi yang digelar oleh 
Pengurus Provinsi Esports Indonesia (PengProv ESI) Lampung yang dimulai pada tanggal 18 - 20 Desember 2020.
.
.
"Kompetisi ini juga, sekaligus menjadi salah satu agenda Pengprov ESI Lampung untuk mencari bibit-bibit unggul yang nantinya mewakili Lampung." Kata Ketua Harian ESI Lampung Iqbal Ardiansyah, S.Si.,M.M saat diwawancarai infokyai, Minggu, (20/12/20), di Wood Stairs.
.
.
Lanjut kata Iqbal, Antusiasme para pemain dalam kompetisi perdana yang digelar ESI ini, terlihat sangat bagus, hal itu dibuktikan dengan ramainya pemain yang yang ikut serta.
.
.
"Antusiasme sangat bagus dari kompetisi ini, semoga Lampung kedepannya ada atlet berprestasi di bidang olahraga elektronik atau E-Sports ini"Tutur Iqbal.
.
.
Iqbal berharap, Dalam kompetisi ini juga, untuk mengenalkan ESI Lampung kepada masyarakat di Lampung, bahwa memang benar ada organisasi yang membidangi olahraga elektronik atau E-Sports dibawah naungan KONI.
.
.
"Hadirnya ESI, sebagai salah satu organisasi resmi dibawah KONI untuk mencari bibit unggul dan juga membina atlet E-Sports di Lampung agar bisa harumkan nama daerah"Harap Bung Iqbal sapaan akrabnya. (Ian).

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments