Breaking News

DPD RI Abdul Hakim Melayani Rakyat adalah Tugas Amanah

 



DPD RI Abdul Hakim Melayani Rakyat adalah Tugas Amanah



KH. Ir. Abdul Hakim, MM terpilih menjadi anggota DPD/MPR RI pada pemilu tahun 2019 dan dilantik pada tanggal 1 Oktober 2019. Di DPD RI, ia menempati posisi sebagai anggota komite IV.


Selain itu, juga menjabat sebagai Wakil Ketua Badan Urusan Legislasi Daerah (BULD) dan Anggota Badan Kerja Sama Parlemen (BKSP) DPD RI. 


Sudah 1 tahun lebih sejak dilantik sebagai Senator Lampung, Abdul Hakim menjalankan tugas dan kewajiban sebagai wakil rakyat dan daerah Lampung di pusat.


"Saya yakin bahwa masih banyak kekurangan dan harapan yang belum terselesaikan dengan baik. Karenanya kami berharap terus mendapatkan saran dan masukan dari seluruh masyarakat Lampung atas tugas dan amanah ini. "Kata KH. Ir. Abdul Hakim, MM   di Bandar Lampung, Minggu, (20/12/2020).


Lanjut ia, menyampaikan bahwa tugas melayani rakyat adalah amanah.

"Tugas dan amanah ini ini tidak akan mampu Saya tunaikan dengan baik tanpa adanya kerjasama dengan semua stakeholder yang ada di provinsi Lampung. "Tutur KH. Ir. Abdul.


Sambung dia, "Mari kita bersama dan bergandengan tangan, membangun sinergi dan kolaborasi untuk membangun Lampung yang sejahtera, mandiri dan bermartabat." . (TM/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung