Breaking News

Dilantik Jadi Ketua Umum HMI Cabang Bandar Lampung, Rizki Pastikan Bakal Bawa Kejayaan


Pelantikan Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam dan Korps HMI Wanita Cabang Bandar Lampung tahun 2020 - 2021 di Hotel Bukit Randu, Jum'at, (19/12), malam, berjalan sukses.
.
.
Dalam pelantikan ini, M.Rizki Al-Safar, ST resmi dilantik menjadi Ketua Umum HMI Cabang Bandar Lampung periode 2020 - 2021 dan sementara Ismi Imani, S.Pd dilantik menjadi Kohati HMI.
.
.
Hadir dalam acara pelantikan ini, para kader, sejumlah tokoh dan juga alumni di lingkungan HMI.
.
.
Ketua Umum HMI Cabang Bandar Lampung M.Rizki Al-Safar, ST menyampaikan para kader HMI merupakan kader yang memiliki intelektual yang cerdas. Hal ini, sesuai dengan cita-cita HMI dalam mewujudkan kader HMI yang berpotensi baik itu, dalam bidang akademi / non akademis.
.
.
“Tentunya HMI, kedepannya akan memberikan program-program yang terbaik, yang nantinya dapat berkontribusi kepada masyarakat, dan membangun, serta HMI akan mengawal proses pembangunan di Provinsi Lampung." Tutur Rizki.
.
.
Sesuai dengan marwahnya, HMI sebagai organisasi pengkaderan, Lanjut Kata Rizki, HMI siap untuk merumuskan sistem perkaderan HMI, yang mana nantinya, sesuai dengan kebutuhan dan kondisi di setiap sosial masyarakat.
.
.
"Sesuai dengan visi dan misi HMI, kami siap berkomitmen tentunya kepada semua element, baik itu element masyarakat dan lainnya, serta mengoptimalkan Program-program Kerja (Progja) HMI Cabang Bandar Lampung"Kata Rizki saat diwawancarai infokyai.
.
.
Rizki berharap kedepannya bakal ada kejayaan di Lampung dalam kepengurusan HMI yang dipimpin oleh dirinya.
.
.
"Saya harap HMI bakal berjaya di Lampung, tentunya dengan yakin usaha bakal sampai ke tujuannya yang diinginkan, dan juga dengan adanga dukungan senior-senior di HMI"Harap Rizki. (Ian/Rama)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung