Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Kamis, Desember 31

Cegah Penyebaran Covid-19, Mulai Tanggal 30 Desember Area PKOR & Taman Gajah Ditutup Sementara


Guna menekan penyebaran virus Corona atau COVID-19 di Bandar Lampung, mulai hari Rabu, 30 Desember 2020 sampai dengan 4 Januari 2021, sejumlah titik keramaian seperti dikawasan Taman Gajah Enggal dan PKOR Way Halim ditutup sementara.
.
.
Hal itu pun terlihat, dari sudah adanya pengumuman yang terpasang di daerah PKOR Way Halim Kota Bandar Lampung.
.
.
"Pemberitahuan mulai tanggal 30 Desember 2020 sampai 4 Januari 2021, area taman gajah dan pkor way Halim ditutup sementara" Tulis Pemberitahuan yang dibuat oleh UPTD Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Lampung.
.
.
Sementara itu, dari Sat Lantas Polresta Bandar Lampung pun telah melakukan pengecekan di sejumlah titik yang nantinya bakal menjadi tempat kerumunan anak muda di Kota Bandar Lampung.
.
.
"Ya, kita lakukan pengecekan di sejumlah titik, seperti di PKOR yang telah ada pemberitahuan bahwasanya ditutup sementara, hal ini guna menekan penyebaran COVID-19 di Bandar Lampung" Tutur Kasat Lantas Polresta Bandar Lampung AKP Rafly Yusuf Nugraha, Rabu, (30/12).
.
.
Lanjut AKP Rafli, ada sejumlah titik jalan yang bakal dilakukan penutupan sementara jelang tahun baru 2021.
.
.
"Seperti di jalan yang berada di Lungsir, pkor, Pahoman, Adipura, taman gajah, nanti akan ada penutupan arus lalu lintas" Kata AKP Rafly. (Nall).

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments