Breaking News

Cegah Kejahatan dan Imbau Protokol Kesehatan, Polsek Talang Padang Gelar Patroli


Guna mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) khususnya di wilayah hukumnya, Polsek Talang Padang Polres Tanggamus melaksanakan patroli malam, Sabtu (12/12/20).
.
.
Patroli ini dipimpin langsung Kapolsek Talang Padang AKP Sarwani, SE. MM bersama sejumlaj anggotanya.Patroli dimulai dari Mapolsek Talang Padang hingga ke Kecamatan Gisting.
.
.
Menurut AKP Sarwani, patroli malam minggu ini merupakan kegiatan rutin yang ditingkatkan atau biasa disebut KRYD dilaksanakan sebagai antisipasi gangguan Kamtibmas dan kejahatan jalanan.
.
.
"Patroli ini sebenarnya rutin dilaksanakan namun khusus malam minggu seperti ini kami juga dengan melakukan pemeriksaan objek vital  dan antisipasi tempat keramaian," kata AKP Sarwani mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya, usai kegiatan .
.
.
Selain melakukan patroli Kamtibmas kami dan personil juga meyambangi tempat berkerumun dan tidak mematuhi protokol kesehatan, lalu memberikan himbauan serta teguran lisan. Hal itu dilakukan sebagai antisipasi dan pencegahan Covid-19.
.
.
"Melalui patroli ini tentunya dapat mengedukasi masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan prinsip 3M guna memutus mata rantai Covid-19," pungkasnya. (*)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung