Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Jumat, Desember 4

"Alhamdulillah, Rumah Belajar di Tanjung Harapan Dapat Bantuan Buku dari Polres Lampura"


Alhamdulillah, perjuangan untuk membuat anak-anak di Tanjung Harapan, Kab. Lampung Utara menjadi pintar semakin maju.
.
.
Hal ini pun, terlihat dari berbagai program yang dilaksanakan oleh Pemuda-pemudi Tanjung Harapan (PPTH) salah satunya membuat rumah belajar untuk anak-anak kecamatan setempat.
.
.
""Alhamdulillah, Rumah Belajar di Tanjung Harapan Dapat Bantuan Buku dari Polres Lampura" Kata salah satu Pengurus PPTH Reky Pratama saat diwawancarai infokyai, Jum'at, (4/12).
.
.
Dari bantuan buku yang diberikan oleh Polres Lampung Utara ini, Lanjut Reky, semoga semakin banyak Lembaga, Instansi, atau masyarakat membantu program-program PPTH agar bisa makin membangun generasi bangsa yang cerdas dan bijaksana.
.
.
"Semoga kedepannya semakin banyak yang membantu program PPTH untuk semakin maju lagi. Aamiin" Tutur Reky yang juga merupakan Ketua Gerakan PeduliYuk! Lampung Utara.
.
.
Diketahui, Program Polri terhadap anak-anak penerus bangsa sejak dini melalui buku, oleh itu Polri membagikan buku-buku melalui Polres setempat di Indonesia.
.
.
"Polisi Sahabat dan Pelindung Kita" dan "Mengenal Kepolisian Negara Republik Indonesia"kata Kasubag Humas AKP Zulkarnain mewakili Kapolres Lampung Utara AKBP Bambang Yudho Martono, S.I.K., M.Si. Selasa (17/11/2020), lalu.
.
.
Lanjutnya, Dua judul buku tentang Polri ini diterbitkan dan dikirim langsung Divisi Humas Polri itu. Ada sekitar 288 buku yang tiba di Polres Lampung Utara dan langsung kita distribusikan ke SD yang ada di Kab. Lampung Utara.
.
.
"Buku ini sangat penting untuk lebih mengenalkan institusi polri kepada para pelajar, khususnya anak-anak sekolah dasar," ujar Kasubag Humas.
.
.
Lanjut Zulkarnain, dalam buku ini juga diterangkan tentang bidang atau tugas-tugas pokok tertentu dari Polri.
.
.
"Seperti kata pepatah, tak kenal maka tak sayang. Untuk itulah, kami perkenalkan Polri kepada anak-anak Indonesia yang hebat melalui buku tersebut," kata AKP Zulkarnain.(Reky/ik).
.
.
Jangan lupa Love, Share ke teman-teman mu yai.
Punya info menarik..!? Bisa langsung DM infokyai 👍 😊

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments