Breaking News

Tidak ada Kabar Hingga Hari Ini, Warga Desa Mulangmaya Diduga Kuat Menjadi Korban Penculikan



 

Tidak ada Kabar Hingga Hari Ini, Warga Desa Mulangmaya Diduga Kuat Menjadi Korban Penculikan


Tidak ada kabar hingga hari ini, Sabtu, (7/11) Seorang bidan warga Desa Mulangmaya, Kec. Kotabumi Selatan, Kabupaten Lampung Utara, Servi Permai, diduga kuat telah menjadi korban penculikan, ketika akan pulang kerumah nya dari tempatnya bekerja disebuah Rumah Sakit di Lampung Tengah.

.

"Ya hingga hari ini, belum ada kabar dan keluarga pun sudah melaporkan ke pihak kepolisian, diduga kuat korban penculikan" Kata Muliya Kesuma Putri pihak keluarga Servi ceritanya kepada infokyai, Sabtu, (7/11).


Ia menjelaskan, Servi terakhir sempat memberi kabar melalui pesan singkat handphone, pada hari Selasa (04/11/2020), bahwa dirinya hendak pulang dari tempat ia bekerja dan secara kebetulan mendapatkan tumpangan kendaraan dengan orang yang diduga melakukan penculikan tersebut,.


"Terakhir beri kabar mau pulang setelah itu tidak ada kabar lagi" Tuturnya.


Kemudian, hp Servie sudah tidak aktif lagi, dari hal itulah membuat keluarga panik.


Hanto selaku ayah korban dan bersama keluarga nya sudah melaporkan kejadian penculikan anak nya tersebut Ke Mapolres Lampung Tengah, dengan nomor laporan LP/1378 /B/Xl/2021.


"Sudah diLaporkan Ke Polisi, mohon bagi yang melihat mbak Servie segera hubungi polisi atau pihak keluarga ya"Paparnya. (Mp)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung