Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Kamis, November 19

Terkait Tiga Paslon 01, 02 dan 03 di Pilkada Bandar Lampung, Ini Kata Pemuda: Harus Pegang Janji


Terkait Tiga Pasangan Calon 01, 02 dan 03 yang bakal bertarung di Pilkada Kota Bandar Lampung diharapkan Wali Kota yang nanti terpilih dapat menjadi sosok yang dapat membuat perubahan untuk Kota Bandar Lampung.
.
.
"Kami butuh sosok Pemimpin yang dapat membuat perubahan untuk Kota Bandar Lampung, harus bisa lebih baik dan baik lagi kedepannya, sehingga membuat perubahan yang lebih baik dalam segi pembangunan, ekonomi, dan lain sebagainya" Kata Ramadhan Lil Alamin saat diwawancarai infokyai di Bandar Lampung, Kamis, (19/11).
.
.
Rama yang merupakan Founder Gebyar Pelajar Lampung sebut, untuk pemuda saat ini, harusnya saling mengawasi di Pilkada Kota Bandar Lampung.
.
.
"Awasi, karena kita ingin Pilkada yang bersih tanpa money politics" Tutur Rama.
.
.
Sementara itu, Tiondon Mayzal yang merupakan Ketua Gerakan Peduli Yuk! pun sependapat apa yang dikatakan oleh kerabatnya Ramadhan.
.
.
"Setuju dengan apa yang ia Rama sampaikan, kita sebagai pemuda harus mengawasi dan mengawal proses Pilkada Bandar Lampung, agar dapat berjalan dengan baik, dan tentunya bersih"Tutur Ndon.
.
.
Hal yang sama pun diungkapkan oleh Aldi Juliansyah yang saat ini aktif dalam mengelola Cafe Academia yang merupakan tempat forum diksusi bilamana ada persoalan yang tengah hangat dibahas.
.
.
"Jika Pilkada memang harusnya berbagai elemen masyarakat ikut serta, tapi pemuda yang utama, karena pemuda punya semangat yang berbeda, oleh itu sebagai pemuda, jadilah generasi muda yang dapat menjadi sosok aktif garda terdepan dalam Pilkada, dan bilamana ada keganjilan segera laporkan" Kata Aldi. 
.
.
Aldi berpesan kepada masing-masing Paslon, bila nantinya terpilih menjadi Pemimpin di Kota Bandar Lampung. "Harus Pegang janji saat kampanye, jangan sampai janji-janji pada saat kampanye tidak terwujud pada saat sudah terpilih"m, itu sangat dzalimin rakyat".(Tim).

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments