Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Selasa, November 10

Seminar Nasional yang Digelar LPPM Unila dengan Tema 'Penguatan karakter desa dalam rangka memperkuat kesatuan bangsa'

 



Seminar Nasional yang Digelar LPPM Unila dengan Tema 'Penguatan karakter desa dalam rangka memperkuat kesatuan bangsa'



Seminar Nasional yang digelar LPPM Unila, mengusung tema “Penguatan karakter desa dalam rangka memperkuat kesatuan bangsa” (Forum Rektor Penguat Karakter Bangsa).


Seminar ini digelar di Novotel Lampung, pada Senin, (9/11), dengan menghadirkan banyak narasumber baik itu dari kalangan Praktisi, Akademisi, ataupun Politisi diantaranya yaitu : Dr. Zaidirina, S.E., M,Si, Mashuri, dr.Jihan Nurlela, Irfan gani, S.E., M.M, Taufik Madjid, S.Sos., M.Si, Prof Dr. Heriyandi, S.H., M.H, Dr. Muhammad Khadafi, S.H., M.H dan juga hadir Dr. Dhani Amrul Idhan, S.E., M.Si selaku Staf Ahli Kepresidenan (KSP-RI).


Dalam Sambutan Rektor Unila yang diwakili oleh Prof. Dr. Heriyandi, S. H., M. H selaku Wakil Rektor 1 Bidang Akademik menjelaskan bahwa diadakannya seminar ini diharapkan mampu untuk mengeluarkan ide-ide cerdas guna untuk membangun desa. 


"Saya berharap seminar kita akan mengeluarkan ide-ide cerdas" tuturnya


Prof. Dr. Heriyandi, S. H., M. H juga mengajak kepada Kepala Dinas, Ketua KKN, serta para Praktisi Pembangunan Desa untuk bersama-sama membangun desa sehingga desa dapat bangkit dan menjadi desa yang maju. Ia juga memberikan semangat untuk membangun desa meskipun saat ini sedang dalam kondisi Pandemi Covid-19.


"Ada Ibu Kepala Dinas, ada Senat, ada Ketua KKN, ada Temen-temen Praktisi Pembangunan Desa sebagaimana yang kita bersama-sama nanti kita luruskan di Desa kita sehingga desa kita bisa bangkit, bisa maju, apalagi di era pandemi Covid-19 ini, kita semua harus semangat"kata ia.


Lanjutnya, "Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrohim, Seminar Nasional 'Penguatan Desa Dalam Rangka Memperkuat Kesatuan Bangsa (Forum Rektor Penguat Karakter Bangsa) secara resmi dinyatakan dibuka"Ujar ia. (Tio/ian)



Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments