Breaking News

Selamat Melawan Saat Ditangkap, Dua Warga Di Panjang Diamankan, AKP Rafli : Diduga Membawa Sabu


Sempat diberhentikan petugas, dua pria berinisial M (22) dan J (28) beralamat di Panjang Kota Bandar Lampung yang sempat kabur akhirnya bisa digagalkan petugas berhasil diamankan, Sabtu, (14/11/20) pagi.
.
.
Kasat Lantas AKP RAFLI YUSUF NUGRAHA,S.H.,S.IK. mengatakan, sekira pukul 09.00 WIB Anggota Lantas Pos Tugu Raden Intan AIPDA TOTO WARDOYO BRIPKA HENDRIADI, BRIGPOL BRIGPO DODI APRIAN, Melaksanakan pengaturan di depan Pos bundaran Tugu Raden intan.
.
.
"Melihat ada pengendara mio M3 tanpa plat motor berboncengan dari arah natar menuju panjang terlihat mencurigakan" Kata AKP Rafli, Sabtu, (14/11).
.
.
Lanjut AKP Rafli, diberhentikan oleh petugas, namun pengendara malah tancap gas dan menabrak BRIGPOL DODI APRIAN.
.
.
"Ketika pelaku pertama terjatuh dan terus di amankan, lalu pelaku kedua inisial J  yang di bonceng melakukan perlawanan dan melarikan diri ke arah poltekes" Tutur ia.
.
.
Selanjutnya, pihak kepolisian pun mengejar pelaku kedua, didepan Poltekkes sempat terjadi perlawanan dan akhirnya berhasil diamankan.
.
.
"Pelaku kedua diamankan dan dibawa ke pos tugu raden intan, sementara pelaku pertama M usai digeledah terdapat 3 paket besar diduga shabu di dalam switer warna abu abu" Ujarnya.
.
.
Sambung AKP Rafli, "Pelaku dan batang bukti selanjutnya di bawa ke Polresta Bandar Lampung dan diserahkan ke unit narkoba untuk dilakukan pengembangan  lebih lanjut.". (Nall/ik).
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung#bandarlampung #bekasi #bogor #bandung#malang #jogja #samarinda #aceh #medan#manado #palu #maluku #beritaviral #videoviral #covid19 #polisi #sabu #pengendara #panjang

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung