Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Sabtu, November 14

PMII Rayon FEBI Sukses Gelar Kelas Paradigma


PMII Rayon Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Raden Intan Lampung menggelar kegiatan KELAS PARADIGMA dengan tema "REPOSISI NALAR DAN GERAKAN ORGAN MAHASISWA"., Selasa, (10/11/20).
.
.
Kegiatan ini dilaksanakan selama 3 hari yakni 10 s.d 12 November 2020 bertempat di LPMP Bandar Lampung.
.
.
Peserta diberikan materi mengenai teori-teori kritis dan gerakan serta membahas juga mengenai perempuan dan pendidikan saat ini. Peserta kegiatan ini ialah mahasiswa yang sudah mengikuti mapaba dan minimal semester 5. 
.
.
Diana selaku ketua pelaksana mengatakan bahwa "Pentingnya Kelas Paradigma ini digelar ialah untuk menambah wacana dikepala dan pisau analisa kepada para peserta. Hal tersebut sangat penting, karena ditengah ketidakmenentuan situasi saat ini mahasiswa harus tetap menjaga nalar kritisnya." 
.
.
Selain itu, peserta juga dilatih untuk beragumentasi dan menganalisa situasi saat ini, menggunakan teori-teori yang sudah diberikan.
.
.
"Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, karena nalar kritis  mahasiswa cenderung menurun, dan budaya diskusi sudah jarang dilakukan. Harapannya diadakan kelas ini bisa memberikan stimulus kepada para peserta agar tetap menambah kualitas dirinya dan intelektualnya" tandas Firdaus Anshori selaku ketua rayon PMII FEBI. (*)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments