Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Senin, November 16

Owner Mandala Coffee Berpesan Mulailah Usaha Dengan Senang Hati, Yakini Usaha Bakal Sukses!

 


Owner Mandala Coffee Berpesan Mulailah Usaha Dengan Senang Hati, Yakini Usaha Bakal Sukses!



Menjadi pengusaha pastinya ada keinginan disetiap orang, namun terkadang ada banyak faktor yang menjadi kendala. Seperti kisah Mahasiswa Lulusan Kedokteran Unila, Muhammad Abi Nubli yang bertekad membuka usaha Kafe.


Walaupun kondisi masih pandemi Covid-19, Abi harusnya mengikuti KOAS, namun menjadi terhambat dan akan memulai KOAS pada akhir bulan Januari di tahun depan (2021). Hal itulah yang membuat Abi berinisiatif untuk memulai membuka usahanya.


Usaha yang sedang dijalankan Abi adalah sebuah Cafe yang di beri Nama Mandala Coffee yang beralamat di Jalan Pagar Alam (GG PU) kawasan Gedung Graha Mandala Alam, Bandar Lampung.


Abi menjelaskan bahwa Madala Coffee sudah bejalan sekitar 2 Minggu. Ia juga menjelaskan bahwa ada target yang ingin ia capai. Oleh sebab itu ia berusaha untuk memutarkan uangnya.


“Niat awal buka usaha ini memang untuk muterin uang, karena saya ada target untuk pencapaian planing-planing saya”Jelasnya saat diwawancarai Infokyai. Sabtu (14/11) malam.


Abi Nubli selaku Owner Mandala Coffee berpesan kepada para pemuda yang ingin memulai usahanya, agar tetap semangat dan jalankan usahanya dengan senang hati. Menurutnya kita harus meyakini bahwa usaha yang kita jalankan akan sukses.


“Jangan takut untuk memulai, lakukan saja dulu, dan ketika kita memulai suatu usaha jangan dulu mikirin untung, tapi bagaimana caranya kita bisa menjalankan usahanya dengan senang hati, niatkan dalam diri kita, yakinkan dalam diri kita bahwa usaha ini akan sukses” Tuturnya.


Sambungnya, “Jam Operasioanl kita mulai jam 3 sore hingga jam 11 malam di hari weekday dan kalau di hari Sabtu, Minggu bisa sampai jam 12 malam”. 


Perlu diketahui, Mandala Coffee menjual berbagai minuman Kopi, seperti :

- Acacia : kopsus + aren

- Butter Nut : kopsus + butter

- Carica : kopi leci

- Ramin : kopsus original

- Coco vera : kopsus coconut

.

.

Selain Kopi, Mandala Coffee juga menjual Non coffee seperti 

- Red wood : red velved

- Black ash : charcoal

- Gumbo limbo : susu soda

(Tio/ik).


Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments