Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Jumat, November 20

KPU Bandar Lampung: Mari Kita Sama-sama Sosialisasikan Pilkada 9 Desember 2020


Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada di Kota Bandar Lampung sebentar lagi bakal digelar, pada tanggal 09 Desember 2020.
.
.
Namun saja, pada Pilkada kali ini ada yang berbeda, dibandingkan pelaksanaan Pilkada sebelumnya, pada kondisi ditengah Pandemi COVID-19 ini, masyarakat harus tetap memperhatikan protokol kesehatan yang berlaku, ini jadi tantangan Pilkada saat ini.
.
.
Ketua KPU Kota Bandar Lampung Dedy Triadi menyampaikan untuk dapat meningkatkan partisipasi masyarakat di Pilkada saat ini, peran sosial media itu penting.
.
.
“Pilkada ditengah pandemi memang memiliki tantangan tersendiri dalam memberikan edukasi secara langsung kepada masyarakat karena disituasi saat ini, tidak bisa mengumpulkan orang banyak untuk diberikan edukasi mengenai pentingnya ikut serta dalam pilkada” Kata Dedy Triadi saat diwawancarai media, Rabu (18/11).
.
.
Lanjut Dedy, untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam Pilkada 2020, KPU Kota Bandar Lampung melakukan sosialisasi secara virtual, seperti melibatkan rekan-rekan media sosial.
.
.
"Meningkatkan jumlah pastisipasi kami, melibatkan teman-teman pegiat sosial media, merekrut relawan demokrasi, sosialisasi juga melibatkan teman-teman PPK dan PPS di 126 Kelurahan dan 20 Kecamatan."Tutur ia.
.
.
Dedy menambahkan, Sosialisasi tidak hanya bersifat sentralistis dilakukan oleh KPU kota Bandar Lampung saja tapi bagaimana semua pihak bisa ikut berperan dalam mensosialisasikan pilkada yang akan dilaksanakan pada hari Rabu 09 Desember 2020.
.
.
"Mudah-mudahan hal yang kita lakukan bersama meningkatkan jumlah partisipasi masyarakat dalam pemilihan nanti” Ujar Dedy. (Rama)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments