Breaking News

Jadi Atlet Masa Depan Belum Terjamin? Ini kata Ketua DPRD




Jadi Atlet Masa Depan Belum Terjamin? Ini kata Ketua DPRD


Saat acara Student Leadership Camp Batch 2 yang digelar oleh Gebyar Pelajar Lampung (GPL) ada sebuah pertanyaan menarik yang dilontarkan oleh salah seorang peserta, Jum'at, (6/11).


Peserta itu, mempertanyakan apakah ada jaminan masa depan untuk atlet..!?


"Ada beberapa pemuda yang beranggapan bahwa menjadi seorang Atlet itu masa depannya belum tentu terjamin.!?" Tanya seorang Siswi


Pertanyaan tersebut, kemudian dijawab oleh Ketua DPRD Lampung Mingrum Gumay, Ia menyebut kan beberapa Atlet Indonesia yang pernah mengikuti perlombaan tingkat dunia dan mampu mengharumkan nama Indonesia dimata dunia.


"Adek-Adek kenal dengan Susi Susanti gak?, Indonesia itu dikenal dunia sebagai juara Batminton" Jelasnya


Mingrum Gumay juga menjelaskan kepada para peserta tentang perjuangan para Pahlawan terdahulu, menurutnya para Atlet juga merupakan seorang pahlawan yang harus dihargai jasa-jasanya. Para pahlawan terdahulu memiliki cita-citanya yang besar bagi bangsa Indonesia yaitu menjunjung tinggi harkat dan martabat bangsa. Oleh karena itu sebagai generasi penerus bangsa, kita harus melestarikan cita-cita para leluhur.

.

"Tapi yang Ia cita-citakan satu saja, agar Generasi bangsa ini terus melestarikan cita-cita leluhurnya" Jelasnya (Tio/Ian)



0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung