Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Selasa, November 17

Hadirnya LGK E-Sports, Bunda Eva Harap Semakin Berkembang dan Eventnya Bisa Terus Terselenggara


Diselenggarakan LGK E-Sports Competition menuai perhatian masyarakat, khususnya kaum milineal di Lampung, bahkan salah satu Tokoh Lampung yakni Bunda Eva Dwiana pun apresiasi event E-Sports tersebut.
.
.
Bunda Eva Dwiana mengatakan, untuk klub atau komunitas game memang sudah ada di Lampung, berbagai kalangan, mulai muda hingga tua ada yang menyukai, dengan hadirnya LGK E-Sports semoga menjadi wadah atlet-atlet E-Sports di Lampung.
.
.
Lanjut Bunda Eva, mengapresiasi dengan diselenggarakannya LGK E-Sports Competition, semoga bisa terus terselenggara dan bisa menciptakan bibit-bibit unggul atlet E-Sports untuk Lampung.
.
.
"Saya mengapresiasi dengan diselenggarakannya LGK E-Sports Competition, mudah-mudahan event ini bisa terus terselenggara" Kata Bunda Eva Dwiana, Senin, (16/11/20).
.
.
Bunda berharap kepada kaum milineal khususnya para pecinta olahraga elektronik atau E-Sports di Lampung untuk dapat semakin berkembang & maju kedepannya.
.
.
"Semoga dengan adanya event E-Sports ini, dapat bermanfaat dan positif" Harap Bunda Eva.
.
.
Sementara itu, Pembina LGK E-Sports Ike Edwin menyambut baik atas apresiasi yang diberikan oleh Bunda Eva terhadap event LGK E-Sports Competition.
.
.
"Terima kasih bunda Eva atas apresiasinya terhadap LGK E-Sports Competition" Tutur Ike.
.
.
Senada, Ketua LGK E-Sports Kanjeng Saibathin mengucapkan terima kasih kepada Bunda Eva yang telah mendukung hadirnya LGK E-Sports untuk menciptakan bibit-bibit unggul atlet E-Sports di Provinsi Lampung.
.
.
"Alhamdulillah, Pejabat, Tokoh, Pengusaha dan lainnya sudah banyak yang mengapresiasi hadirnya LGK E-Sports, dengan apresiasi Bunda Eva pun menjadi catatan tersendiri bagi kami LGK E-Sports"Tutur Kanjeng. (Ian)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments