Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Sabtu, November 7

Hadirnya Event Palembang Tourism Fiesta, Diharapkan Kenalkan Wisata Palembang Kepada Warga Lampung



Hadirnya Event Palembang Tourism Fiesta, Diharapkan Kenalkan Wisata Palembang Kepada Warga Lampung



Hadirnya Acara Event Palembang Tourism Fiesta 2020 yang resmi dibuka pada hari Jum'at (6/10) sore hari, diharapkan kenalkan wisata Palembang kepada warga di Provinsi Lampung.


Acara yang diselenggarakan di Atrium MALL Boemi Kedaton ini, akan berlangsung selama 3 hari yaitu pada hari Jum'at, Sabtu dan Minggu. Dalam acara tersebut banyak sekali penawaran  promo-promo wisata menarik serta santapan kuliner khas daerah. 

.

Acara ini dihadiri oleh Walikota Palembang dalam hal ini diwakili oleh kepala Dinas Pariwisata Kota Palembang, Bapak Ir. HKM. Isnaini Madani, MT, M.Si dalam sambutannya, ia berharap dengan kegiatan event seperti ini, pemerintahan kota Palembang dengan Pemerintah Kota Bandar Lampung bisa bersinergi, membangun kepariwisataan yang ada diKota. 


"Di harapakan dengan adanya kegiatan ini, Pemerintah Kota Palembang dengan Pemerintahan Kota Bandar Lampung dapat bersinergi, dapat berkaloborasi untuk sama-sama meningkatkan kepariwisataan di kota kita" Harapanya (6/10) Sore


Dalam pembukaan acara ini, Pemerintahan Kota Palembang dengan Pemerintah Kota Bandar Lampung menyepakati kerjasama dalam sektor Pariwisata. 


Ada banyak sekali aspek yang menunjang kerjasama ini, salah satunya adalah akses jalan TOL. Dengan adanya akses jalan TOL dari Kota Bandar Lampung menuju Kota Palembang perjalanan bisa menjadi lebih cepat.  Hal ini tentu saja menimbulkan dampak yang sangat luas terhadap jalannya perekonomian antar Wilayah. (Ndon/ik).



Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments