Breaking News

Hadirnya Esports Indonesia (ESI) Lampung, Pemprov Harap Bawa Kejayaan Olahraga di Lampung


Hadirnya E-Sport Indonesia (ESI) di Lampung mendapatkan respon baik dari Pemprov Lampung, hal ini disampaikan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Prov. Lampung Fahrizal Darminto, pada hari Jumat, (27/11/2020) pagi.
.
.
Sekda Fahrizal mengapresiasi dengan adanya ESI Lampung, semoga kedepannya olahraga elektronik atau dikenal Esports dapat membawa kejayaan untuk olahraga di Provinsi Lampung.
.
.
"Kami sambut positif dengan hadirnya ESI Lampung ini, tentu Olahraga seperti Esports ini, kami dukung" Kata Fahrizal
.
.
Dengan disambutnya positif oleh Pemprov, Ketua Harian E-Sports Indonesia (ESI) Lampung Iqbal Ardiansyah, S.Si.,M.M menyebut bakal terus mengembangkan ESI Lampung untuk semakin berjaya.
.
.
"Dalam waktu dekat ini, kita akan gelar Kompetisi E-Sports Piala Gubernur Lampung, Ketua DPRD Lampung dan KONI Lampung yang akan berlangsung pada 18-20 November 2020 di Bandar Lampung" Kata Iqbal.
.
.
Lanjut Iqbal, silaturahmi ini dalam rangka mensinergikan program dan agenda kerja ESI Lampung dengan Pemprov Lampung.
.
.
"Tentunya, tidak hanya Pemprov, seperti KONI, DPRD, dan berbagai pihak lainnya, esi Lampung akan terus silaturahmi untuk bersinergi kenalkan program esi"Tutur Iqbal.
.
.
Iqbal berharap kedepannya bakal ada banyak atlet-atlet E-Sports di Provinsi Lampung, dan harumkan nama Bumi Lampung kekancah Nasional maupun internasional.
.
.
"Ada Doni Pratama asal Lampura atlet E-Sports beprestasi dalam permainan game PES, ia sudah pernah juara Piala Presiden, ESI harap bakal ada lebih banyak lagi atlet E-Sports berprestasi" Harap Iqbal Ardiansyah. (Ian).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung