Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Minggu, November 29

Hadirnya Esports Indonesia (ESI) Lampung, Pemprov Harap Bawa Kejayaan Olahraga di Lampung


Hadirnya E-Sport Indonesia (ESI) di Lampung mendapatkan respon baik dari Pemprov Lampung, hal ini disampaikan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Prov. Lampung Fahrizal Darminto, pada hari Jumat, (27/11/2020) pagi.
.
.
Sekda Fahrizal mengapresiasi dengan adanya ESI Lampung, semoga kedepannya olahraga elektronik atau dikenal Esports dapat membawa kejayaan untuk olahraga di Provinsi Lampung.
.
.
"Kami sambut positif dengan hadirnya ESI Lampung ini, tentu Olahraga seperti Esports ini, kami dukung" Kata Fahrizal
.
.
Dengan disambutnya positif oleh Pemprov, Ketua Harian E-Sports Indonesia (ESI) Lampung Iqbal Ardiansyah, S.Si.,M.M menyebut bakal terus mengembangkan ESI Lampung untuk semakin berjaya.
.
.
"Dalam waktu dekat ini, kita akan gelar Kompetisi E-Sports Piala Gubernur Lampung, Ketua DPRD Lampung dan KONI Lampung yang akan berlangsung pada 18-20 November 2020 di Bandar Lampung" Kata Iqbal.
.
.
Lanjut Iqbal, silaturahmi ini dalam rangka mensinergikan program dan agenda kerja ESI Lampung dengan Pemprov Lampung.
.
.
"Tentunya, tidak hanya Pemprov, seperti KONI, DPRD, dan berbagai pihak lainnya, esi Lampung akan terus silaturahmi untuk bersinergi kenalkan program esi"Tutur Iqbal.
.
.
Iqbal berharap kedepannya bakal ada banyak atlet-atlet E-Sports di Provinsi Lampung, dan harumkan nama Bumi Lampung kekancah Nasional maupun internasional.
.
.
"Ada Doni Pratama asal Lampura atlet E-Sports beprestasi dalam permainan game PES, ia sudah pernah juara Piala Presiden, ESI harap bakal ada lebih banyak lagi atlet E-Sports berprestasi" Harap Iqbal Ardiansyah. (Ian).

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments