Breaking News

Esports Lampung Bakal Gelar Event Game Bergengsi Untuk Mencari Bibit Atlet E-Sports Berbakat di Lampung


Pencinta game di Lampung, saat ini bakal menjadi ajang bergengsi  di Lampung, dikarenakan ESports Indonesia (Esi) Lampung bakal menggelar kompetisi game.
.
.
"InSyaaAllah, dalam waktu dekat ini kita (Esi Lampung) bakal gelar event game bergengsi, nantinya bakal menjadi ajang pencarian bibit-bibit atlet berbakat di Prov. Lampung" Kata Ketua Harian ESI Lampung Iqbal Ardiansyah, S.Si., M.M kepada infokyai, Sabtu, (21/11).
.
.
Lanjut kata Iqbal, terkait game yang bakal dilombakan, yakni Mobile Legends, PUBG Mobile dan PES 2021, dengan hadiah total jutaan rupiah.
.
.
"Rencana bulan depan bakal digelar, tapi liat kondisi dahulu, jika tidak ada kendala sesuai dengan pamflet ya, oleh itu ikuti terus perkembangannya" Ujar Bung Iqbal sapaan akrabnya.
.
.
Iqbal berharap, dengan diadakan kompetisi game ini, Esi Lampung dapat menjaring Atlet E-Sport di Provinsi Lampung, yang nantinya dapat diajukan untuk mengikuti kompetisi game skala Nasional maupun skala Internasional.
.
.
"Tentu harapannya di Lampung ada banyak atlet Esports yang bisa kita wakilkan untuk tanding di event tingkat nasional maupun internasional"Harap Bung Iqbal. (Ian).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung