Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Sabtu, November 21

Esports Lampung Bakal Gelar Event Game Bergengsi Untuk Mencari Bibit Atlet E-Sports Berbakat di Lampung


Pencinta game di Lampung, saat ini bakal menjadi ajang bergengsi  di Lampung, dikarenakan ESports Indonesia (Esi) Lampung bakal menggelar kompetisi game.
.
.
"InSyaaAllah, dalam waktu dekat ini kita (Esi Lampung) bakal gelar event game bergengsi, nantinya bakal menjadi ajang pencarian bibit-bibit atlet berbakat di Prov. Lampung" Kata Ketua Harian ESI Lampung Iqbal Ardiansyah, S.Si., M.M kepada infokyai, Sabtu, (21/11).
.
.
Lanjut kata Iqbal, terkait game yang bakal dilombakan, yakni Mobile Legends, PUBG Mobile dan PES 2021, dengan hadiah total jutaan rupiah.
.
.
"Rencana bulan depan bakal digelar, tapi liat kondisi dahulu, jika tidak ada kendala sesuai dengan pamflet ya, oleh itu ikuti terus perkembangannya" Ujar Bung Iqbal sapaan akrabnya.
.
.
Iqbal berharap, dengan diadakan kompetisi game ini, Esi Lampung dapat menjaring Atlet E-Sport di Provinsi Lampung, yang nantinya dapat diajukan untuk mengikuti kompetisi game skala Nasional maupun skala Internasional.
.
.
"Tentu harapannya di Lampung ada banyak atlet Esports yang bisa kita wakilkan untuk tanding di event tingkat nasional maupun internasional"Harap Bung Iqbal. (Ian).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments