Breaking News

Cuman "Bentar Doang" Beli Es Krim Buat Anak, Korban: Motor Hilang Yai Digondol Maling di Minimarket


Kembali terjadi aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di Kota Bandar Lampung, pada hari Jum'at, (20/11/20) sore atau sekitar pukul 15.58 WIB


Dila mutmainah (26) warga Kota Bandar Lampung bercerita saat itu, dirinya pergi ke mini market untuk membelikan buah hatinya es krim.
.
.
"Saya itu, cuma bentar doang beli es krim buat anak di mini market di daerah Korpri. Anak saya tidak dibawa, karena anak lagi reweel jadi di rumah ga dibawa" Kata Dila selaku korban yang motornya dicuri, ceritanya kepada infokyai, Sabtu, (21/11/20).
.
.
"Jadi motor hilang yai, digondol maling di mini market" Sambung Dila.
.
.
Padahal cuma sebentar Dila pergi meninggalkan motornya, usai Dila membeli es krim, dan menuju ke tempat parkiran motornya sudah tidak ada lagi di lokasi parkiran.
.
.
"Ya, kondisi tak ada tukang parkir, pas tau motor ilang di parkiran, ya saya sempet nangis, lalu manggil orang yang berada di dalam mini market, kemudian diliatkan CCTV dan benar motor saya dicuri" Ujar Dila dengan rasa kecewa.
.
.
Diketahui, motor yang dicuri oleh si maling yakni Motor Honda Beat Warna Biru Hitam. "Bagi yang liat motor saya, belum ada plat, ciri-ciri di motornya ada tulisan yai furniture lampung dan kanaya glow.id" Tutur Dila. (Mp).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung