Breaking News

"Berbisnis Itu, Harus Siap Mental dan Terima Omset Turun "Tutur Owner Cafe Banyak Janji"


Berbisnis itu, terkadang ada kala melonjak dan menurun, namun hal itu harus dijadikan pacuan dalam mengembangkan bisnis.
.
.
Seperti yang diceritakan oleh Owner Cafe Banyak Janji Fatwa Khaerul Sentifa & Adriyansah.
.
.
Mereka berdua dulu pernah bekerja disebuah tempat yang sama, berawal pertemuannya itupun memunculkan ide untuk membuka usaha, hal itulah yang membuat mereka membentuk Cafe Banyak Janji.
.
.
Ia menjelaskan, untuk memulai usaha, hal utama perlu mental yang kuat, bilamana kedepannya bisnis menurun jadi mental siap.
.
.
"Utama mental, jadi jalanin aja jika mau berbisnis, walaupun banyak lika-liku, itu tantangan, dan terus semangat"Tutur Fatwa.
.
.
Saat ditanya Infokyai, "kenapa dinamakan Banyak Janji?".
.
.
Fatwa menyebut bahwa banyak dari kita yang memiliki banyak janji. Hal inilah yang membuat Fatwa & Andri berinisiatif untuk memberi nama usaha mereka dengan nama Banyak Janji. 
.
.
Untuk Filosofinya, JAM, lanjut ia, bahwa janji itu harus segera di tepati karena waktu terus berjalan. Namun untuk Gambar Tangan, kata ia, bahwa kita harus mampu menepati janji kita dengan tangan kita sendiri.
.
.
“Untuk saat ini menu favorit yang paling banyak dicari itu ada menu Sunat Dulu (Susu Alpukat Madu dan menu Mangut (Mangga Yakult)”kata ia, Minggu, (22/11).
.
.
Diketahui Cafe Banyak Janji ini berlokasi di Jalan Amir hamzah Gotong Royong, Kec. Tanjung Karang Pusat, Kota Bandar Lampung atau Deket SMAN 2. (TM/Yun)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung#bandarlampung #bekasi #bogor #bandung#malang #jogja #samarinda #aceh #medan#manado #palu #maluku #beritaviral #videoviral #covid19 #usaha #kafe #janji #kulinerlampung

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung