Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Jumat, November 13

Antisipasi Lonjakan Kasus Pasien COVID-19, DPRD Lampung Harap Pemerintah Dapat Mengantisipasi

 



Antisipasi Lonjakan Kasus Pasien COVID-19, DPRD Lampung Harap Pemerintah Dapat Mengantisipasi



Semakin hari kasus konfirmasi positif COVID-19 di Lampung, semakin bertambah, dari hal itu Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung harap Pihak Pemerintah Provinsi atau Pemerintah Kota / Kabupaten dapat mengantisipasi hal itu.


"Saat ini kasus positif COVID-19 makin bertambah, Pemerintah harus dapat mengantisipasi hal tersebut, seperti mempersiapkan rencana pembuatan rumah sakit darurat guna mengantisipasi lonjakan kasus COVID-19." kata Anggota DPRD Lampung Deni Ribowo, Kamis, (12/11/20).


Lanjut Deni, mengantisipasi hal yang tidak diinginkan itu sangat penting, karena bilamana nanti ada pasien yang terlantarkan itu dapat membuat citra jadi tidak baik.


"Lebih baik antisipasi, kalau ada pasien tidak dapat tempat terus mau dibawa kemana.? Hal itu, yang harus diantisipasi"Ujarnya.


Deni menjelaskan, rumah sakit khusus pasien COVID-19 dan pasien biasa harusnya dapat dibedakan, sebagai salah satu langkah memutus penyebaran COVID-19.


"Pasien COVID-19 dan pasien biasa kan tidak bisa dicampur, oleh itu bilamana kelonjakan pasien terjadi, Pihak Pemerintah sudah siap menangani, karena itu pentingnya mengantisipasi" Tutur Deni Ribowo. (Mp).


Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments