Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Minggu, Oktober 11

Silaturahim ke Pagar Dewa, Biker Subuhan Sebut Tempatnya Indah, Sejuk, dan Masyarakatnya Baik




Silaturahim ke Pagar Dewa, Biker Subuhan Sebut Tempatnya Indah, Sejuk, dan Masyarakatnya Baik



Bikers Subuhan Kab. Tulang Bawang Barat (Tubaba), Forum Muli Menganai Panaragan (FMMP) bersama Persatuan Remaja Islam Berbes disambut hangat oleh Pemuda Pemudi Pagar Dewa Bersatu (P2B) dan Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Besar Haji Pejurit Hidayatullah Tiyuh Pagar Dewa Kecamatan Pagar Dewa.


Kehadiran ketiga komunitas ini, merupakan salah satu bentuk silaturahim ke masyarakat terhadap Tiyuh Pagar Dewa.


"Kami ucapkan selamat datang kepada saudara-saudara Bikers Subuhan serombongan. Semoga ini menjadi ajang silaturahmi kita semua yang dipertemukan dalam rumah Allah SWT ini,"ungkap Pebriansyah, DKM Masjid Besar Haji Pejurit Hidayatullah, Minggu (11/10/2020) dini hari.


Disambung oleh Juanda, Ketua DPC P2B Tubaba bahwa, sebagian masyarakat selama ini mengenal Tiyuh Pagar Dewa adalah wilayah yang bercitra negatif sehingga menjadi daerah yang tertinggal." Tapi setelah saudara- saudara hadir di masjid ini, hadir di tengah-tengah tiyuh ini, kami bisa suguhkan sejuknya suasana tiyuh. Kami memiliki kehidupan yang rukun, aman, damai dan tentram. Yang berbuat tidak baik di wilayah tiyuh ini adalah oknum yang belum tentu warga Pagar Dewa,"ujarnya.


Fathur, Perwakilan Bikers Subuhan menyebutkan pagar dewa tempatnya indah dan sejuk, bahkan masyarakatnya baik, saat masuk disambut hangat oleh Pemuda Pagar Dewa. 


"Agenda di Pagar Dewa mengajak warga Tiyuh Pagar Dewa untuk memakmurkan masjid dimulai dari shalat shubuh berjamaah di masjid dan wisata religi berziarah ke makam Minak Haji Pejurit Hidayatullah dan menikmati pemandangan di Tanggo Rajou sambil mengenal sejarah Kerajaan Tulang Bawang,"tutur Fathur. (*).

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments