Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Sabtu, Oktober 24

Saat Seminar Nasional di Novotel, Rektor Unila Sebut Anak Pesantren Itu, Berprestasi dan Dapat Bersaing


Seminar nasional (semnas) yang bertemakan tentang "Perluasan Akses Pendidikan" yang digelar oleh Universitas Lampung (Unila) bekerjasama dengan PW LP Ma'rif NU Lampung di Novotel Lampung, Sabtu, (24/10/2020), pagi, berlangsung lancar.
.
.
Pada saat acara seminar, Rektor Unila Prof. Dr. H. Aom Karomani, M.Si. menyampaikan anak di pesantren tidak kalah hebat prestasinya dengan anak-anak dari institusi lainnya.
.
.
Lanjut ia, informasi PTN di ruang lingkup Pesantren masih minim, oleh itu Unila terus sosialisasi, agar anak-anak pesantren bisa mengetahui juga informasi PTN.
.
.
"Akses Perguruan Tinggi keluar masuk Pesantren, masih minim dibandingkan institusi lainnya, oleh itu Unila lakukan sosialisasi agar Pesantren mengetahui info PTN."Tuturnya.
.
.
Prof Aom sapaan akrabnya, dulu pada saat dirinya belum menjadi Rektor Unila. Prof Aom bercerita mempunyai keinginan Fakultas Kedokteran di Unila, ada anak pesantren dengan jalur prestasi.
.
.
Dan saat ini, keinginan beliau pun sudah terwujud, Prof Aom, anak pesantren itu, berprestasi, dapat bersaing, apalagi tentang hafalan Al Qur'an, jadi anak pesantren itu, juga layak untuk masuk Fakultas Kedokteran melalui jalur prestasi.
.
.
"Saya masih ingat, dulu sebelum saya jadi rektor, saya ingin anak pesantren masuk ke Fakultas Kedokteran, dan saat ini ada anak berprestasi di Unila, dan masuk Fakultas Kedokteran."Kata Prof Aom. (Ian)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung#bandarlampung #bekasi #bogor #bandung#malang #jogja #samarinda #aceh #medan#manado #palu #maluku #beritaviral #videoviral #covid19 #pemerintah #dpr #OmnibusLaw #pelajar #mahasiswa #rektor #unila #pesantren

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments