Breaking News

Peduli Lingkungan, DPD KNPI dan APPSL Bersihkan Sungai Kotor di Daerah Panjang Bandar Lampung




Peduli Lingkungan, DPD KNPI dan APPSL Bersihkan Sungai Kotor di Daerah Panjang Bandar Lampung

Tak henti-hentinya DPD KNPI Kota Bandar Lampung kembali turun ke masyarakat karena kesadaran Lingkungan, kali ini wilayah Panjang Utara yang menjadi sasaran untuk dibersihkan lingkungannya tepatnya di Sungai Kali Bako

DPD KNPI dan Aliansi Pemuda Panjang Sadar Lingkungan (APPSL) bersama sejumlah pemuda/i lainnya bersihkan Sungai Kali Bako.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Sekretaris Camat Panjang, Lurah Panjang Utara dan Aparatur setempat.

Tidak hanya membersihkan sungai namun juga DPD KNPI bersama Aliansi memberikan edukasi kepada masyarakat sekitar sungai secara _door to door_ , dengan harapan kedepan masyarakat pun dapat menjaga kebersihan Sungai Kali Bako

Ketua DPD KNPI Kota Bandar Lampung bung Iqbal Ardiansyah, S.Si., M.M. mengatakan bahwa yang terpenting dari gerakan ini adalah Edukasi Masyarakat ketika masyarakat sudah sadar maka masalah sampah di Sungai Kali Bako ini akan selesai.

"Kita akan konsisten memberikan atensi lebih terhadap permasalahan sampah di Sungai Kali Bako ini, kita akan terus memberikan edukasi dan juga sekaligus merawat kebersihan Sungai" ujarnya.

Terakhir acara ditutup dengan rembuk pemuda yang menghasilkan komitmen bersama antara pemerintah setempat, pemuda panjang, dan DPD KNPI Kota Bandar Lampung akan bersama-sama menyelesaikan permasalahan sampah di Sungai Kali Bako (red)


0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung