Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Senin, Oktober 26

Mulai Hari Ini, Bagi Warga yang Memasuki Bandar Lampung, Pemkot Berlakukan Rapid Test



 Mulai Hari Ini, Bagi Warga yang Memasuki Bandar Lampung, Pemkot Berlakukan Rapid Test



Wali Kota Bandar Lampung Drs.H.Herman HN,M.M selaku Ketua Satgas Covid-19 Kota Bandar Lampung melakukan peninjauan ke lokasi Posko untuk cek personel, kelengkapan peralatan, sekaligus ikut pelaksanaan Razia Masker di Bundaran Tugu Raden Intan, Minggu (25/10) kemarin.


Mulai hari ini, (26/10) dalam mengantisipasi jelang hari libur nasional dan cuti bersama pada akhir Oktober 2020, Pemerintah Kota Bandar Lampung berlakukan pelaksanaan Rapid Test bagi masyarakat yang akan memasuki wilayah Kota Bandar Lampung.


Ada sejumlah titik yang nantinya bakal dijadikan posko, yakni titik pertama di pintu masuk arah Natar atau didepan Tugu Raden Intan dan titik kedua di depan pintu tol Kota Baru atau tepat didepan kantor Polsek Sukarame.


Pemerintah Kota Bandarlampung berencana menggelar Rapid Test tersebut mulai akan diberlakukan pada hari Senin (26/10) hingga Jum'at (30/10), hal ini dilakukan mengantisipasi meningkatnya pendatang dari luar menuju Kota Bandar Lampung.


Dalam menunjang proses pengawasan, Satgas Covid-19 Kota Bandar Lampung telah menyiapkan kurang lebih sebanyak 5.000 alat Rapid Test yang terbagi di dua posko tersebut. 


Diharapkan kepada Masyarakat Kota Bandar Lampung untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan, dengan menerapkan (3M) Memakai Masker, Mencuci Tangan, dan Menjaga Jarak. (*/Ik).

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments