Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Sabtu, Oktober 31

LGK E-Sports Competition Sukses Digelar, Ketua: Alhamdulillah Acara Diapresiasi oleh Pemprov, KONI, ESI




LGK E-Sports Competition Sukses Digelar, Ketua: Alhamdulillah Acara Diapresiasi oleh Pemprov, KONI, ESI


Dalam mencari bibit-bibit unggul atlet E-Sports berprestasi di Kota Bandar Lampung Bahkan Provinsi Lampung, LGK E-Sports pada hari Sabtu, (31/10) resmi membuka kompetisi game Se-Lampung.


LGK E-Sports Competition ini, merupakan event game pertama yang diselenggarakan oleh LGK E-Sports and Team di Lamban Gedung Kuning LGK, Sukarame, Kota Bandar Lampung.


Terlihat dalam pantauan infokyai di lokasi, peserta yang ikut serta di LGK E-Sports Competition ini tumpah ruah, dan acara pun berlangsung dengan sukses sesuai dengan apa yang diharapkan oleh pihak panitia pelaksana.


Dalam acara pembukaan LGK E-Sports Competition, dibuka langsung oleh Sekretaris Daerah Prov. Lampung Fahrizal Darminto.


Ketua LGK E-Sports Competition Kanjeng Saibathin mengucapkan rasa syukur atas apresiasi yang diberikan oleh Pemprov Lampung KONI, ESI Lampung dalam acara kompetisi game dalam mencari bibit-bibit atlet E-Sports prestasi.


"Alhamdulillah, pada pembukaan LGK E-Sports Competition ini, diapresiasi oleh Pemprov, KONI, ESI Lampung, semoga acara ini dapat terselenggara kedepannya" Kata Kanjeng Saibathin kepada media, Sabtu, (31/10).


Lanjut Kanjeng, pada pembukaan ini, game yang dikompetisikan yakni Mobile Legends, kemudian untuk Minggu depannya tanggal 7 November 2020 Yakni Free Fire.


"Dan untuk penutupan tanggal 14 November yakni PUBG Mobile, dan diharapakan bakal ada atlet E-Sports berprestasi di kompetisi yang diselenggarakan LGK E-Sport ini"Harap Kanjeng. (Tim)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments