Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Sabtu, Oktober 31

Korban Tenggelam di Pesisir Barat, Ditemukan Dalam Keadaan Meninggal Dunia




Korban Tenggelam di Pesisir Barat, Ditemukan Dalam Keadaan Meninggal Dunia



Korban Tenggelam di Pesisir Barat Lampung, akhirnya dapat ditemukan, namun saja korban ditemukan sudah dalam keadaan Meninggal Dunia, Kamis (29/10).

.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Korban bernama Slamet Hardi (44) tersebut sebelumnya telah dilaporkan tenggelam dan hilang terbawa arus sungai pada 25 Oktober 2020 lalu.

.

Mendapatkan laporan tersebut, Tim SAR Gabungan pun lakukan pencarian terhadap korban dan pada pencarian yang memasuki hari ke 5.

.

Tim SAR Gabungan memulai pencarian pukul 06.30 WIB dengan membagi 3 regu dalam proses pencarian. 

.

Pada pukul 08.30 WIB Tim SAR Gabungan berhasil menemukan korban Selamet dalam kondisi Meninggal dunia di koordinat 5°15’44”S - 104°00’18”E, dengan jarak 4.4 KM dari titik awal kejadian, selanjutnya korban dibawa ke rumah duka.

.

Kepala Basarnas Lampung melalui Kasie Operasi Basri, S.Sos. menyatakan kebenaran penemuan korban a.n. Selamet Hardi (44) yg sudah dinyatakan hilang sejak Minggu (25/10) kemarin. 

.

“Betul, Tim SAR Gabungan telah berhasil menemukan korban dan jenazah korban Selamet langsung dievakuasi menuju rumah duka untuk diserahkan kepada pihak keluarga.” ujar Basri. (*/Ik)



Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments