Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Rabu, Oktober 28

Keren! Doni Pratama Atlet E-Sport Asal Lampung Wakili Indonesia di IESF Esports World Championship 2020



Keren! Doni Pratama Atlet E-Sport Asal Lampung Wakili Indonesia di IESF Esports World Championship 2020



Olahraga Elektronik atau Esports di Indonesia makin banyak yang meminati, bahkan salah satu atlet E-Sports asal Lampung yakni Doni Pratama Sakti masuk dalam Skuad Timnas Indonesia Esports yang mewakili Indonesia berlaga di IESF Esports World Championship 2020


"Doni berkesempatan ikut di babak regional Asia Tenggara kejuaraan IESF Esports World Championship 2020 mulai besok tanggal 28 Oktober 2020 hingga 9 November 2020."Kata Ketua IESPA Lampung Hendrik Sanjaya kepada infokyai, Selasa, (27/10).


Lanjut Hendrik, PES 2021 diwakili oleh atlet E-Sports Doni Pratama, yang nantinya akan menghadapi perwakilan Vietnam, Filipina, Thailand, Myanmar untuk 1 slot ke Grand Final Dunia. 


"Doni Pratama asal Lampung yang ikut serta dalam kompetisi kejuaraan IESF Esports World Championship 2020"Tuturnya.


Hendrik meminta dukungannya agar Doni Pratama bisa menang dan mengharumkan nama daerah Lampung di kancah kejuaraan di Nasional maupun Internasional.


"Doakan yang terbaik untuk Doni, dukung terus Doni pemuda asal Lampung ini"Ujar Hendrik.


Diketahui, Untuk Tekken 7 diwakili oleh atlet Artaman Ciptajaya akan menghadapi perwakilan Filipina, Thailand, Vietnam, Brunei untuk 1 slot Grand Final Dunia.


Kemudian, DOTA 2 yang diwakili oleh Atlet Tri Kuncoro, Muhammad Luthfi, Muhammad Rizky, Rudy Lucky & Ramzi Bayhaki akan menghadapi perwakilan Filipina, Thailand, Myanmar, Vietnam untuk 1 slot Grand Final Dunia. (Ian)



Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments