Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Selasa, Oktober 27

Kabel yang Menurun di Gedong Meneng, Warga: Alhamdulillah, Kabel Sudah Dilakukan Perbaikan




Kabel yang Menurun di Gedong Meneng, Warga: Alhamdulillah, Kabel Sudah Dilakukan Perbaikan



Mengenai persoalan kabel yang menurun atau kendor di Jalan ZA Pagar Alam Bandar Lampung / di depan Toko AAL Stationery dekat Underpass Universitas Lampung pada hari Senin, (26/10) sudah dilakukan perbaikan.


"Alhamdulillah, kemarin kabel yang menurun sudah diperbaiki oleh pihak PLN Lampung" Kata Agil Sudarmanto warga di Bandar Lampung ceritanya kepada infokyai, Selasa, (27/10).


Sementara itu, Erza Farizi warga yang berada didekat kabel kendor itu menjelaskan bahwa kabel itu, merupakan gabungan kabel-kabel  dari berbagai perusahaan.


"Jadi itu, kabel yang kendor, tidak hanya satu perusahaan saja yang punya, melainkan ada banyak perusahaan, tapi yang perbaiki pihak PLN Lampung"Tuturnya.


Erza menjelaskan, bahwasanya itu kabel yang menurun bukanlah milik PLN, namun milik berbagai perusahaan. "Ya, itu kabel bukan milik PLN, namun karena warga pun kurang paham, jadi pihak PLN juga di telpon untuk ke TKP, dan Alhamdulillah kabel dibantu diperbaiki"Paparnya.


Terpisah dari itu, Darma Saputra

Asisten Manajer Komunikasi PT. PLN UID Lampung mengatakan 

Terkait entang kabel melorot di depan Toko AAL Stationery dekat Underpass Unila, itu adalah bukan listrik kabel milik PLN. 


"Setelah menerima info tersebut, langsung kami terjunkan petugas untuk melakukan pengecekan." kata Darma saat dikonfirmasi infokyai, Selasa, (27/10).


Menurut petugas, itu bukan kabel listrik milik PLN, kata Darma S, tetapi kabel optic dari beberapa perusahaan komunikasi. Pihak PLN memaklumi jika masyarakat awam, Bilamana ada kabel yang semrawut dijalan selalu identik kabel listrik milik Pihak PLN. 


"Kami berpesan kepada seluruh masyarakat, jika ada info terkait keluhan dan gangguan dapat juga disampaikan melalui Call center 123 atau akun medsos resmi PLN. Kami berkomitmen untuk selalu tanggap atas setiap keluhan masyarakat."Pesannya.

(Tim).


Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments