Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Selasa, Oktober 20

Beredar Viral Pesepeda Meninggal Di Bypass, Itu Bukan di Lampung


Baru-baru ini tengah beredar viral di jejaring sosial chat WhatsApp terkait informasi pesepeda yang meninggal di By Pass.
.
.
"Kenal org ini ga naik sepeda baru sj meninggal didpn RM.Laksana By Pass. 
Ga bawa KTP....ga ada yg kenal....meninggal baru kira2 1/2 jam yg lalu tolong bantu sebarin....brgkl ada yg tau keluarganya."Tulis Pesan yang beredar yang infokyai lihat, Selasa, (20/10/20).
.
.
Berdasarkan pesan yang tengah beredar tersebut, membuat tanda tanya masyarakat, dan dipastikan bahwasanya kejadian pesepeda yang meninggal itu, bukanlah di Lampung melainkan daerah lain.
.
.
Melansir, indoartnews.com
Seorang pesepeda meninggal saat bersepeda di Jl. Soekarno-Hatta, hari Ahad (18/10-2020) depan RM Laksana. Ia sempat ditolong warga setempat namun tidak ditemukan identitasnya.
.
.
Baru setelah Polisi membawanya ke RS Sartika Asih dan diidentifikasi, tim Inafis Polrestabes Bandung menemukan nama dan alamat yang bersangkutan.
.
.
Tim Inafis Polrestabes Bandung, menyebutkan, pesepeda itu bernama Sandy Sutikno penduduk Taman Kopo Indah 3 Blok C2 No. 32 Kec. Margaasih Kota Bandung.
.
.
Saat meninggal dan jatuh dari sepeda merk Wilier terlihat di spidometernya angka 10,6 km. Ia berjaket parasit biru dan tidak diremukan identitasnya.@ Baru setelah teridentifikasi Tim Inafis diketahui nama dan alamat tempat tinggalnya.(red).

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments