Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Selasa, Oktober 20

Beredar Viral Pesepeda Meninggal Di Bypass, Itu Bukan di Lampung


Baru-baru ini tengah beredar viral di jejaring sosial chat WhatsApp terkait informasi pesepeda yang meninggal di By Pass.
.
.
"Kenal org ini ga naik sepeda baru sj meninggal didpn RM.Laksana By Pass. 
Ga bawa KTP....ga ada yg kenal....meninggal baru kira2 1/2 jam yg lalu tolong bantu sebarin....brgkl ada yg tau keluarganya."Tulis Pesan yang beredar yang infokyai lihat, Selasa, (20/10/20).
.
.
Berdasarkan pesan yang tengah beredar tersebut, membuat tanda tanya masyarakat, dan dipastikan bahwasanya kejadian pesepeda yang meninggal itu, bukanlah di Lampung melainkan daerah lain.
.
.
Melansir, indoartnews.com
Seorang pesepeda meninggal saat bersepeda di Jl. Soekarno-Hatta, hari Ahad (18/10-2020) depan RM Laksana. Ia sempat ditolong warga setempat namun tidak ditemukan identitasnya.
.
.
Baru setelah Polisi membawanya ke RS Sartika Asih dan diidentifikasi, tim Inafis Polrestabes Bandung menemukan nama dan alamat yang bersangkutan.
.
.
Tim Inafis Polrestabes Bandung, menyebutkan, pesepeda itu bernama Sandy Sutikno penduduk Taman Kopo Indah 3 Blok C2 No. 32 Kec. Margaasih Kota Bandung.
.
.
Saat meninggal dan jatuh dari sepeda merk Wilier terlihat di spidometernya angka 10,6 km. Ia berjaket parasit biru dan tidak diremukan identitasnya.@ Baru setelah teridentifikasi Tim Inafis diketahui nama dan alamat tempat tinggalnya.(red).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments