Breaking News

Bakal Adakan Event Game, KONI Lampung Doakan LGK E-Sports, Acaranya Dapat Berjalan Lancar.


Olahraga elektronik atau esports saat ini menjadi olahraga yang ramai diminati oleh berbagai kalangan, karena dinilai mudah, dan bisa dipahami, bahkan Pemerintah telah memberikan lampu hijau untuk esports.
.
.
Esports saat ini telah menjadi olahraga prestasi, hal itu pun telah diakui dengan masuknya Pengurus Besar (PB) E-Sports Indonesia di dalam keanggotaan KONI Pusat.
.
.
Melihat hal itu, bahwasanya E-Sports menjadi olahraga yang ramai diminati, bahkan menjadi olahraga prestasi. Dalam rencana kedepan, Lamban Gedung Kuning (LGK) E-Sports bakal menggelar event game, hal itu disampaikan oleh Ketua LGK E-Sports Kanjeng Saibhatin.
.
.
"InSyaaAllah bentar lagi, LGK bakal menggelar event game, seperti ML, PUBG, Free Fire"Kata Kanjeng, saat diwawancarai Infokyai, Jumat, (23/10).
.
.
Lanjut dia, event LGK E-Sport Competition diselenggarakan untuk dapat melihat keahlian masing-masing player dalam game, dan juga melihat animo antusias peminat E-Sports.
.
.
"Tentunya acara ini, akan menjadi ajang kompetisi untuk mencari bibit unggul atlet E-Sports di Lampung" Tuturnya.
.
.
Sementara itu, Ketua KONI Lampung M Yusuf Barusman mendukung dan mendoakan semoga LGK E-Sports dapat berjalan sukses acaranya.
.
.
"Semoga sukses acaranya" Kata Ketua KONI Lampung Yusuf.
.
.
Yusuf menyarankan kepada LGK E-Sports untuk bisa berkordinasi dengan ESI Lampung, mengenai bagaimana teknisnya dalam ilmu olahraga elektronik.
.
.
"Ya, berkoordinasi dengan ESI Lampung, agar dapat diarahkan dan dapat mengembangkan E- Sports di Lampung"Tuturnya.
(Ian)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung