Breaking News

Silahturahmi Ke Lamban Gedung Kuning Eva Dan Deddy Disambut Hangat Dang Gusti Ike Edwin

Kunjungi Lamban Gedung Kuning (LGK) di Sukarame, Kota Bandar Lampung dalam rangka pererat silaturahmi, Eva Dwiana dan Deddy Amarullah (Eva-Deddy) disambut hangat Ike Edwin beserta keluarga besar di kediamannya, Jum'at, (25/9) malam.
.
.
Dalam kunjungan silaturahmi ke rumah mantan Kapolda Lampung Irjen (Purn) Dr.H.Ike Edwin, S.I.K., S.H., M.H., M.M. dalam rangka mempererat tali silaturahmi.
.
.
Eva berserta rombongannya diperkirakan sampai di LGK sekira pukul 20.00 WIB.
.
.
Dang Gusti Ike Edwin sapaan akrabnya, berserta keluarga besar menyambut hangat kedatangan Eva Dwiana dan Deddy beserta rombongan ke LGK.
.
.
Eva Dwiana mengatakan bahwa kunjungan ke kediaman Dang Ike dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi.
.
.
"Silaturahmi, harus terus dijaga tidak boleh putus."Kata Eva.
.
.
Lanjut Kata Eva, Pak Ike Edwin ini, merupakan Tokoh Lampung dan juga pernah menjadi Kapolda Lampung yang tentunya banyak pengabdian untuk Lampung.
.
.
Sementara itu, Dang Gusti Ike Edwin mengatakan semoga warga Bandar Lampung bisa ikut serta dalam Pilkada Kota Bandar Lampung nanti, karena suara rakyat menentukan pilihan untuk Bandar Lampung jadi lebih baik kedepannya.
.
.
"Mudah-mudahan berdoa, agar rakyat bisa ikut serta, bisa milih keduanya jadi baik"Kata Dang Gusti Ike.
.
.
Lanjut Dang Gusti Ike ucapkan terima kasih atas kunjungan silaturahmi ke LGK. Dang pun mendoakan keduanya, bisa menjadi orang yang bermanfaat kedepannya untuk Kota Bandar Lampung.
.
.
"Terima kasih Dinda Eva, dan pak Dedi, semoga bisa terpilih dan bermanfaat untuk semua"Ujar Dang Gusti Ike. (Ian)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung#bandarlampung #bekasi #bogor #bandung#malang #jogja #samarinda #aceh #medan#manado #palu #maluku #beritaviral #videoviral #covid19 #kpu #politik #pilkada #jujur

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung