Breaking News

RedDoorz Diskon 30% Ketik Kode "Lampungnih", Mau Diskon Lebih Banyak Lagi.!? CP 081272020705




Saat ini kita sudah memasuki era new normal, dengan tetap menjalani prosedur kesehatan sesuai protokol yang di tetapkan pemerintah .


Untuk pekerja & teman” yang sering ke luar kota, kondisi Indonesia saat ini membuat khawatir, untuk milih-milih penginapan, namun ada penginapan berkualitas, tapi harga-nya kemungkinan tidak terjangkau di kantong.


Tenang yai, RedDoorz jaringan penginapan budget online yang fokusnya pada perkembangan penginapan dan distribusi penjualan secara online saat ini memberikan diskon 30% lho.


Sales RedDoorz Regional Lampung Sarah Noviska mengatakan saat ini RedDoorz lagi ada promo menarik yang bisa didapatkan untuk semua masyarakat yang hendak mencari penginapan di seluruh Indonesia.


"Ada Promo menarik, Diskon 30%, dengan gunakan kode promo tulis 'LAMPUNGNIH' ya,"Kata Sarah kepada Infokyai, Kamis (3/9).


Mengenai Diskon menggunakan kode promo tersebut berlaku untuk seluruh Indonesia lho.


Sarah menyebutkan bilamana ada yang hendak mencari penginapan tapi masih binggung menggunakan RedDoorz bisa langsung menghubungi dirinya.


"Jika mau diskon lebih banyak lagi, bisa CP 0812-7202-0705. Nanti bisa dibantu kok untuk proses bookingnya untuk harian, mingguan, dan bulanan."tuturnya.(red)


0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung