Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Jumat, September 11

Polda Lampung Mengimbau Pakai Masker, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan di Lapangan Saburai




Polda Lampung mengimbau masyarakat untuk tetap pakai masker, jaga jarak dan hindari kerumunan saat kegiatan yang diselenggarakan di Lapangan Saburai, Kec. Enggal, Kota Bandar Lampung, Kamis, (10/9) pagi.


Kegiatan ini, dalam rangka operasi yustisi penggunaan masker serta Pilkada 2020 yang aman, damai dan sehat.


Saat acara, Kapolda Lampung Irjen Purwadi Arianto tegaskan masyarakat harus disiplin, karena dengan kedisiplinan, salah satu langkah dalam cegah COVID-19.


"Melakukan pendisiplinan kepada masyarakat, dalam cegah penyebaran COVID-19 di Lampung. Masker ini, harus dikenakan, agar dapat masing-masing menjaga diri, agar tidak tertular COVID-19"Kata Kapolda Lampung Irjen Purwadi Arianto, Kamis (10/9).


Dalam kegiatan ini, diberikan secara simbolis pembagian sejumlah masker. Sebanyak 250 ribu masker dibagikan oleh Polda Lampung bersama 14 Polresta/ Polres di 15 Kabupaten atau Kota di Provinsi Lampung. 


Pembagian masker secara serentak, kampanye jaga jarak dan hindari kerumunan dalam rangka Operasi Yustisi penggunaan masker, hal ini tertuang dalam penegakan Inpres No 6 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian COVID-19,.


Terkait pilkada serentak, Kapolda meminta tim sukses, bakal calon (balon) kepala daerah dan penyelenggara pilkada agar mematuhi protokol kesehatan sehingga terwujud Pilkada 2020 yang aman, damai dan sehat.


Dalam kegiatan ini, melibatkan influencer, tokoh masyarakat, tokoh agama, penyelenggara pemilu dan instansi terkait.


Tujuan diselenggarakannya kegiatan ini dimaksudkan agar kampanye penggunaan masker semakin masif agar dapat mencegah penyebaran penyebaran COVID-19. (Red)


Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments