Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Sabtu, September 19

Pengajian Akbar di Masjid Kampus Darmajaya, Warga Lampung Utara: jauh-jauh memang mau kajian yai


Pengajian Akbar (MPI) Mujahidah Pembela Islam Lampung bersama Ust. Dr. Muhammad Yahya Waloni yang digelar di Masjid Kampus Darmajaya yang berada di Jalan ZA Pagar Alam Kota Bandar Lampung, Jum'at, (18/9) siang, berjalan lancar.


Kegiatan ini, merupakan dalam rangka memperingati Tahun Baru 1442 Hijriah, tema "Menegakkan Keimanan Ditengah Kaum Kafirin dan Munafiqin".


Disela acara berlangsung, ada seorang jamaah yang infokyai wawancarai yakni bernama Muhammad Iqbal Jamil yang berasal dari Lampung Utara


"Alhamdulillah sudah sampai dari kemarin, nginep semalam tempat saudara, jauh jauh dari Lampura memang mau kajian kesini yai (Pengajian Akbar MPI)" Tutur Iqbal saat diwawancarai infokyai, Jum'at, (18/9), siang.


Iqbal Jamil berpesan kepada masyarakat khususnya untuk kaum milineal, untuk menjaga persatuan, kesatuan bangsa.


Apalagi saat ini tengah viral beredar terkait soal kasus penikam Syekh Ali Jaber, kata Iqbal yang juga Ketua Pelajar Islam Indonesia Wilayah Kab. Lampung Utara, sebagaimana umat islam harus tetap santun dalam menyikapi jangan sampai terpancing dengan adanya provokasi pemecah belah.


"Kita harus tetap santun sikapi permasalahan yang menimpa Syekh Ali Jaber, semoga penikam bisa segera ditindaklanjuti, dan kita harus tetap tenang dan jangan mudah terpancing apalagi tersulut emosi yang bisa memicu memecah belah bangsa"Tutur Iqbal. (Nall/ik)



Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments