Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Rabu, September 16

KNPI Dan PMI Kota Bandar Lampung sukses mengadakan kegiatan donor darah di Enggal



KNPI Dan PMI Kota Bandar Lampung sukses mengadakan kegiatan donor darah di Enggal



Alhamdulillah kegiatan donor darah yang diselenggarakan oleh KNPI Bandar Lampung Ranting Kecamatan Enggal bekerjasama dengan PMI Bandar Lampung yang digelar di kantor PMI setempat, Rabu, (16/9) berjalan lancar.


Dari pantau Infokyai di lokasi, terlihat banyak masyarakat maupun pemuda-pemudi kota Bandar Lampung, khusus kecamatan Enggal ikut serta dalam kegiatan donor darah. 



Bapak Suwandi, S.H selaku Kepala Markas PMI Kota Bandar Lampung menjelaskan kepada Infokyai bahwa pemuda-pemudi kedepannya harus mampu melihat kebutuhan di masyarakat, terutama di masa Pandemi. 


"Pemuda ini kedepan tidak hanya memperjuangkan politik saja, tapi juga melihat kebutuhan masyarakat, terutama di masa Pandemi ini, 'orang takut untuk donor darah' tapi kalau pemuda donor darah, masyarakat jadi ikut serta untuk donor darah,  termasuk pemuda-pemuda se-Kota Bandar Lampung" Jelasnya kepada Infokyai




Disamping itu, Ketua DPD KNPI Kota Bandar Lampung, Iqbal Ardiansyah menjelaskan bawah kegiatan donor darah merupakan salah satu rangkaian kegiatan KNPI yang memang KNPI sendiri konsen pada kemanusiaan, sosial dan gotong royong. 


"Kegiatan donor darah ini salah satu rangkaian dari  aksi-aksi KNPI,  memang KNPI konsen terhadap kemanusian, sosial dan gotong royong" Tuturnya


Lanjutnya "Ini bentuk komitmen KNPI kota Bandar Lampung untuk melakukan aksi-aksi sosial, kami ingin knpi khususnya kota Bandar Lampung dapat bermanfaat bagi masyarakat Luas" (Tio/Ian)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments