Breaking News

DPD KNPI Resmi Melantik PK KNPI Kecamatan Kedamaian




DPD KNPI Resmi Melantik PK KNPI Kecamatan Kedamaian



Pengurus Kecamatan (PK) Kecamatan Kedamaian Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Bandar Lampung resmi dilantik, Jum'at (4/9).


Pelantikan tersebut dilantik oleh Sekretaris DPD KNPI Kota Bandar Lampung Een Riansah, mewakili Ketua DPD KNPI Kota Bandar Lampung yang berhalangan hadir.


Pelantikan yang berlangsung di Aula Kantor Camat Kedamaian itu berlangsung khidmat. 


Dalam sambutannya Een Riansah Sekretaris DPD KNPI Kota Bandar Lampung itu mengatakan, ia berharap pasca pelantikan ini PK KNPI Kecamatan Kedamaian mampu menjadi representasi dari DPD KNPI Kota Bandar Lampung.


"Kedepan banyak program-progam yang akan kita langsungkan, saya ingin pengurus PK KNPI Kecamatan Kedamaian mampu bersinergi bersama DPD KNPI Kota Bandar Lampung untuk bergerak bersama kedepannya," Kata bung Een selaku Sekretaris DPD KNPI Kota Bandar Lampung.


Selain itu, Bung Een juga menyampaikan kepada seluruh jajaran pengurus PK KNPI Kecamatan Kedamaian untuk mengkampanyekan Tagline DPD KNPI "Selamatkan Pemuda, dengan Pilkada Bersih".


"Kebetulan saat ini tengah berlangsungnya proses Pilkada 2020 Kota Bandar Lampung, maka peran Pemuda harus benar-benar hadir, dengan tagline Selamatkan Pemuda, dengan Pilkada Bersih tersebut KNPI akan mengawal proses Pilkada sampai selesai," Ungkapnya.


Sementara itu, Ketua PK KNPI Kecamatan Kedamaian, Bung Ken sapa akrabnya, ia mengucapkan terimakasih kepada Bung Een dan jajaran yang hari ini telah hadir dan melantik pengurus PK KNPI Kedamaian, dan siap meneruskan misi KNPI ditingkat kecamatan.


"Terimakasih atas dukungan semua pihak, dan kepada ketua DPD KNPI dan jajaran yang telah hadir dan melantik PK KNPI Kedamaian, dan kedepan kami jajaran PK siap bergerak dan bersinergi dengan semua elemen untuk kejayaan KNPI sampai ke tatanan grass root" Ujarnya.


Dalam kesempatan ini, turut serta hadir Camat Sukabumi, Lurah di Kecamatan Kedamaian, tokoh adat, Babinsa, bhabinkamtibmas, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda setempat serta jajaran pengurus DPD KNPI Kota Bandar Lampung. (Red)


0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung