Breaking News

STO Telkom di Pekanbaru Terbakar, Kualitas Akses Layanan Telkomsel di Wilayah Sumatera Alami Gangguan



STO Telkom di Pekanbaru Terbakar, Kualitas Akses Layanan Telkomsel di Wilayah Sumatera Alami Gangguan



Kebakaran yang terjadi Sentra Telepon Otomat (STO) Telkom di Kota Pekanbaru, Selasa (11/8) sekitar 14.30 wib, berdampak pada kualitas layanan Telkomsel yang mengalami gangguan.


Denny Abidin, Vice President Corporate Communication Telkomsel, menjelaskan bahwa dampak dari kejadian tersebut yakni, mempengaruhi kualitas layanan panggilan suara dan SMS untuk sementara ini belum dapat digunakan, dan ada penurunan kualitas akses data di sejumlah wilayah di Sumatera.


"Kami menyampaikan permohonan maaf kepada pelanggan yang terdampak atas gangguan dan ketidaknyamanan yang terjadi,"kata Denny Abidin, Vice President Corporate Communication Telkomsel, dalam keterangan resminya yang infokyai lihat, Selasa (11/8)..


Menurunnya kualitas akses layanan Telkomsel membuat sejumlah warganet mengeluh, Selasa (11/8), hal itu pun ramai, terlihat dari warganet yang mengirimkan keluhannya ke official Telkomsel di Twitter.


"Hei @Telkomsel kenapa jaringan hilang hari ini? Saya lihat keluhan ini jg dialami pelanggan lain di daerah Sumatera."Tulis @Muhammadtaqwan


Pesan itu pun dibalas oleh pihak Telkomsel "Halo, Kak Taqwan. Maaf jadi ga nyaman. Mengenai keluhan jaringan hilang, untuk Area Sumatera mimin infokan saat ini sedang ada peningkatan pada sistem layanan kami. Diupayakan kembali normal secepatnya. Makasih untuk tetap menggunakan produk Telkomsel :) -Kimmy" (putra)


Melihat dari keluhan warganet itu, apakah kalian juga mengalami gangguan juga yai, atu..!?


0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung